Motul Moto 10W-40 MA2 Pelumas Premium Harga Terjangkau

0
80
Motul Moto 10W-40 MA2
Motul Moto 10W-40 MA2 pelumas sportbike/underbone diluncurkan. Foto: Maleha

NaikMotor – Pelumas dari Perancis yang didistribusikan PT. Perkasa Teknologi Indolube (PTI) kini membumi. PTI meluncurkan Motul Moto 10W-40 MA2 dengan harga lebih kompetitif.

Tak bisa dipungkiri keberadaan pelumas bagi motor wajib hukumnya dan menjadi kebutuhan pokok bagi kendaraan bermotor. Karena peran oli sebagai pelumasan secara menyeluruh ke seluruh bagian bergerak mesin. Apalagi mesin 4 langkah yang memiliki banyak proses kerjanya. Part bergerak seperti piston, kem, rocker arm, kruk as dan sebagainya, perlu pelumasan yang optimal di segala suhu. Mulai dari mesin dihidupkan saat masih dingin hingga mencapai suhu optimal yang panas sekalipun.

Menjawab kebutuhan pasar akan kebutuhan oli mesin berkualitas, varian baru Motul yang mengisi pangsa menengah dengan harga sangat terjangkau dengan Motul Moto 10W-40 MA2. Diformulasikan khusus untuk motor berkapasitas hingga 150 cc, dari tipe bebek/ underbone hingga motor sport. General Manager Motul Indonesia Carlo Savoca mengatakan, “Kami banyak menerima masukan dan permintaan untuk menghadirkan lubricant dengan harga terjangkau tapi berkualitas khas Motul . Dan kami menjawab tantangan itu dengan menghadirkan Motul Moto 10W-40 dengan mutu premium di kelasnya dengan harga kompetitif “.

Peluncuran yang berlangsung di Sofia At The Gunawarman, Jakarta hari ini (9/5/2019) PT. PTI menyuguhkan produk dalam kemasan tunggal, yaitu isi 1 liter. “Menggunakan base oil premium terbaik di kelasnya Motul Moto 10W-40 memakai bahan dasar oli mineral terbaik yang kami sebut Super Mineral,“ urai Pebruono Christiawan sebagai Marketing Manager Motul Indonesia.

Mengantongi standarisasi JASO MA2 dan API SH yang mampu memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna pada saat Start Up, berakselerasi hingga percepatan. “Motul Moto 10W-40 mampu menahan suhu tinggi mesin kendaraan hingga temperature 232 derajat celcius. Karena dibekali nilai viscosity index sebesar 146, maka pelumas baru ini mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan extreme dalam hal tekanan dan temperature tinggi “, tambah pria ramah ini.

Harga Eceran Tertinggi Motul Moto 10W-40 yang bermain di angka Rp55.000 per botol dengan isi 1 liter ini, PTI berani mengasih jarak tempuh penggantian oli di kisaran 2.000 hingga 2.500 kilometer. Hal ini juga disesuaikan dengan siklus pemakaian dan jarak tempuh tiap kendaraan. Misalnya sering dipakai di jalan macet yang pasti berbeda dengan engine life yang diberikan sebuah oli berkualitas. (Maleha/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*