Ada Brand Motor Baru Mau Launching di IIMS 2020

0
164
IIMS 2020 JAKARTA INFINITE
IIMS 2020 bukan hanya pagelaran otomotif, melainkan banyak program menarik lainnya.

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini akan diselenggarakan di Jakarta pada 9-19 April mendatang. IIMS 2020 merupakan pameran otomotif akbar yang akan memamerkan produk-produk baru dari banyak brand. 

Akan ada 8 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda dua yang siap memamerkan produk mereka. Merek-merek yang akan hadir antara lain AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan masih ada satu brand lagi yang akan hadir pertama kali di sana.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” tutur Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Bukan hanya memberikan pameran otomotif, IIMF akan berlangsung seperti layaknya sebuah festival. Pengunjung akan ditawarkan dengan berbagai keseruan dan kemudahan di sana. Tahun ini, konsep Infinite Programs dari sebelumnya akan ditingkatkan menjadi Infinite Live.

Infinite Live akan menghadirkan artis mancanegara dan juga menampilkan kolaborasi dengan unsur otomotif di minggu pertama, 11-12 April 2020 di Area Aspal, JIExpo Kemayoran Jakarta. Tak hanya itu, di sana anda akan menjumpai Infinite City yang berisi berbagai area kompetisi, games, art installment, food court dan tempat untuk istirahat.

IIMS 2020 sangat mendukung masa depan otomotif yang ramah lingkungan, sehingga di sana pengunjung akan mendapati kendaraan berkekuatan listrik, bukan hanya dari brand yang sudah mendunia, tetapi juga dari hasil karya anak bangsa dalam Formula E Student Indonesia.

Formula E Student Indonesia memberi wadah kepada para mahasiswa dari berbagai universitas untuk memamerkan kendaraan listrik mereka dan berkompetisi satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Kategori penilaian terdiri dari uji akselerasi, uji ketahanan (endurance), uji skidpad, dan uji rencana bisnis. Mahasiswa yang ikut serta diharapkan dapat memproduksi kendaraan listrik yang mumpuni sekaligus menjadikannya bisnis yang menguntungkan nantinya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*