Italjet Dragster Hadir di IIMS 2020, Dipasarkan Mei 2020

0
Italjet Dragster Hadir di IIMS
Italjet Dragster bakal dihadirkan di Indonesia Mei 2020, setelah di IIMS 2020. Foto: italjet

NaikMotor – Skuter skeleton dengan kemudi forkless bakal masuk Indonesia setelah ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Italjet Dragster hadir di IIMS 2020.

Italjet Dragster memang memiliki keunikan desain dengan rangka trelis dan suspensi depan single-sided front swingarm masih dipertahankan seperti pendahulunya. Hanya saja, kini dengan mesin 4 langkah, 125cc 15 daya kuda dan 12,5Nm atau 200cc 20 daya kuda dan 17Nm. Transmisinya pun sudah CVT.

Menurut Sandro Caparelli, Italjet Sales & Marketing Manager, “Permintaan Dragster dari Asia cukup tinggi, seperti dari Jepang, Taiwan, Korea, Indonesia, dan Filipina. Sisanya Jerman dan Inggris untuk Eropa. Produk kami 90% memang untuk memenuhi permintaan ekspor.”

Caparelli melanjutkan, “Saat ini kami sudah berencana menampilkan Dragster pada pameran otomotif internasional yang penting. Seperti Tokyo Motorcycle Show akhir Maret. Kemudian Italjet Dragster hadir di IIMS 2020 di Jakarta dan Vive la Moto di Madrid April 2020.”

Sementara itu, Massimo Tartarini, bos Italjet menyebutkan, “Permintaan dari Jepang sudah sebanyak 499 unit edisi pertama yang sudah ludas terjual. Kami kini tengah mengupayakan memenuhi permintaan dari 20 negara lainnya, dan memenuhi di bulan Mei 2020.” (Afid/nm)

single-sided front swingarm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here