Di Jakarta, Marquez Bersaudara Beberkan Target Mereka untuk MotoGP 2020

0
65
Marquez Bersaudara Beberkan Target
Marc dan Alex Marquez beberkan target MotoGP musim ini. Foto: Litha

NaikMotorKakak-beradik, Marc Marquez dan Alex Marquez akan mengikuti MotoGP tahun ini bersama-sama. Marquez bersaudara beberkan target yang ingin mereka raih di MotoGP 2020.

Marquez bersaudara kini berada di bawah Repsol Honda untuk MotoGP 2020 beberkan target mereka saat peluncuran tim itu di Jakarta, (4/2/2020). Sang adik, Alex Marquez akan memulai debutnya di seri MotoGP tahun ini. Pembalap dengan no start 73 dalam balapan MotoGP tahun pertamanya, ia tidak menargetkan peringkat pertama karena sadar semua butuh waktu dan proses, tetapi Pembalap berusia 23 tahun ini menargetkan dirinya untuk menjadi Rookie of the Year.

Diruntuti pertanyaan tentang cara mempertahankan gelar, Marc Marquez membeberkan bahwa ia suka ketika orang berekspektasi kepadanya, karena ia bertanding dengan baik kemarin, Marc juga akan menunjukkan progresnya dan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali meraih gelar bersama RC213V 2020 baru miliknya.

marc alex di jkt

Dalam konfrensi pers Repsol Honda di Shangri-La Hotel, Jakarta, Marc mengatakan bahwa ia masih dalam tahap recovery dari operasi bahunya. Meski demikian, ia merasa bahwa bahunya sudah terasa lebih baik dari hari ke hari. Pembalap Spanyol ini juga berharap kondisinya akan segera pulih dan dapat turun ke sirkuit dengan fit. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*