Misi Launching Tim Repsol Honda 2020 Marquez Bersaudara di Jakarta

0
119
Repsol Honda Racing Team Marc dan Alex Marquez
Repsol Honda Racing Team rilis tim dan motor baru bersama Marc dan Alex Marquez. Foto: Litha

NaikMotor – Repsol Honda Team merilis skuad terbaru sekaligus livery motornya Honda RC213V untuk bertarung di musim balap MotoGP 2020 di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Selain dua bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez, launching tim Repsol Honda 2020 juga dihadiri jajaran tim Honda Racing Coorporation (HRC) serta barisan rider muda Astra Honda Racing Team.

Pada acara launching tim Repsol Honda 2020 dipresentasikan motor dan pembalapnya dalam press conference yang diselenggarakan di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Acara ini memperlihatkan wujud serag motor balap baru yang akan dipakai untuk MotoGP 2020, RC213V bersama duet kakak adik juara dunia tahun lalu Marc Marquez dan Alex Marquez. Mereka akan mengenakan nomor start kebanggaannya yakni 93 (Marc) dan 73 (Alex).

Repsol Honda Racing Team Marc dan Alex Marquez
Repsol Honda Racing Team rilis tim dan motor baru bersama Marc dan Alex Marquez.

Pengenalan tim balap Honda pabrikan di Jakarta bukan tanpa maksud, tetapi karena Indonesia merupakan salah satu basis fans terbesar MotoGP dan Honda ingin mendekatkan diri secara langsung kepada penggemarnya.

Menurut Tetsuhiro Kuwata, selaku direktur Honda Racing Corporation dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas digelarnya acara perilisan tim Repsol Honda di Jakarta. ” Kami sangat percaya dengan Marquez bersaudara dan para engineer Honda di manapun sudah bekerja sebaik mungkin, sehingga kami yakin akan bertempur dengan baik di musim ini,” tukasnya.

Repsol Honda Racing Team Marc dan Alex Marquez
Repsol Honda Racing Team rilis tim dan motor baru bersama Marc dan Alex Marquez. 

Marc Marquez mengatakan bahwa ia akan berusaha keras untuk bertarung kembali di tahun ini dalam merebut juara. Sedangkan Alex Marquez mengutarakan bahwa salah satu targetnya adalah menjadi rookie of the year di MotoGP 2020  untuk bersaing dengan baik. Marquez bersaudara ingin meningkatkan level dan performanya, serta menjadi duo abang-adik yang sukses dalam dunia balap. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*