Lingkaran Rezeki Sunmori Sobat Biker Shop & Bike

0
39
Sobat Biker Shop & Bike
Sobat Biker Shop & Bike saat foto bersama setelah Sunday Morning Ride ke Shop & Bike Citayam, Depok, Jawa Barat. Foto: Damar

NaikMotor – Kendati diguyur hujan, Sunday Morning Ride (Sunmori) Sobat Biker Shop & Bike yang digelar pada Minggu  (2/02/2020) berlangsung seru. 

Riding bersama para pengguna sepeda motor di wilayah Depok, Jawa Barat ini diikuti oleh para member komunitas yang berasal dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Depok, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Depok, Max Warrior Indonesia, C’duck Astrea dan Association Yamaha Owners (AYO).

Sobat Biker Shop & Bike terlihat antusias mengikuti kegiatan SUNMORI yang mengambil titik kumpul di Alfamidi Lenteng Agung. Tepat jam 09.00 rombongan bergerak menuju Shop & Bike Citayam yang berjarak ± 10 KM dan dipimpin oleh member ARCI sebagai Road Captain.

Setibanya di Shop & Bike Citayam, para peserta langsung disambut dengan kopi hangat dan aneka kudapan yang telah disajikan. Sambil menunggu untuk melakukan registrasi secara bergantian, para mekanik Shop & Bike melakukan pengecheckan semua motor para peserta SUNMORI, seperti mengechek tekanan angin ban, check kondisi aki hingga oli mesin.

Tidak kalah seru dengan kuis seputar diskusi yang telah berlangsung dengan hadiah menarik yang diberikan oleh Shop & Bike Citayam. Pengundian doorprize ban Pirelli juga diberikan kepada para biker yang beruntuk. Rangkaian kegiatan pun ditutup dengan makan bersama dengan menu ayam bakar.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*