Sunmori Cara Shop & Bike Citayam Mendekatkan Diri dengan Konsumen

0
314
Shop & Bike Citayam
Riding bersama menuju Shop & Bike Citayam, Depok. Foto: Damar

NaikMotor – Guna mendekatkan diri dengan konsumennya, Shop and Bike Citayam menggelar Sunday Morning Ride bersama para pengguna sepeda motor di wilayah Depok, Jawa Barat, Minggu  (2/02/2020).

Mengangkat tema SOBI SHOBI (Sobat Biker Shop & Bike), riding bersama ini diikuti oleh para member komunitas yang berasal dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Depok, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Depok, Max Warrior Indonesia, C’duck Astrea dan Association Yamaha Owners (AYO).

Meski diguyur hujan sejak pagi hari, para peserta  terlihat antusias mengikuti kegiatan SUNMORI yang mengambil titik kumpul di Alfamidi Lenteng Agung. Tepat jam 09.00 rombongan bergerak menuju Shop & Bike Citayam yang berjarak ± 10 KM dan dipimpin oleh member ARCI sebagai Road Captain.

Shop & Bike Citayam
Registrasi untuk pengechekan motor oleh mekanik Shop & Bike Citayam. Foto: Damar

Setibanya di Shop & Bike Citayam, para peserta langsung disambut dengan kopi hangat dan aneka kudapan yang telah disajikan. Sambil menunggu untuk melakukan registrasi secara bergantian, para mekanik Shop & Bike melakukan pengecheckan semua motor para peserta SUNMORI, seperti mengechek tekanan angin ban, check kondisi aki hingga oli mesin.

Dalam kata sambutannya, Danny Sutrisno, Supervisor Departemen Marketing – PIC Shop & Bike Divisi Retail, mengatakan, kehadiran Shop & Bike Citayam untuk memenuhi kebutuhan dan  memberikan pelayanan kepada para pengguna sepeda motor yang berada di wilayah Depok dalam merawat tungganganya agar selalu dalam kondisi prima.

Shop & Bike Citayam
Diskusi dan Edukasi perawatan sepeda motor. Foto: Damar

Selain dilengkapi dengan peralatan kerja dan mekanik yang mumpuni, bengkel ini juga menyediakan berbagai komponen dan onderdil sepeda motor asli produksi Astra, mulai dari Aki, Oli, Ban, Kanvas Rem dan Shock Absorber dengan jaminan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Diskusi mengenai ban sepeda motor juga menjadi salah satu rangkaian dalam acara ini. “Pirelli merupakan merek ban yang sudah terbukti jaminan kualitasnya, kini Pirelli telah memiliki pabrik di Subang, Jawa Barat dan telah tersedia di semua Shop & Bike dengan harga yang sangat kompetitif,” ucap Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division Domestic Marketing, PT Astra Otoparts Tbk.

Shop & Bike Citayam
Sunmori salah satu cara Shop & Bike mendekatkan diri dengan konsumennya. Foto: Damar

Tidak kalah seru dengan kuis seputar diskusi yang telah berlangsung dengan hadiah menarik yang diberikan oleh Shop & Bike Citayam. Pengundian doorprize ban Pirelli juga diberikan kepada para biker yang beruntuk. Rangkaian kegiatan pun ditutup dengan makan bersama dengan menu ayam bakar.

“Meski hujan, acaranya seru banget. Banyak informasi yang kami dapatkan tentang perawatan motor dari Shop & Bike. Terlebih lagi aku jadi banyak teman dari komunitas lain.” papar Dewi Putri,  Pengurus Max Warrior Indonesia Depok. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*