Honda Beat Day, Riding dan Kumpul Akbar 200 Beatkers Nasional

0
114
Honda Beat Day
Konvoi 200 Beatkers dari WMS Gunung Sahari menuju Cibubur. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bersamaaan dengan peluncuran regional All New Honda Beat Series oleh Wahana Honda di Cibubur Junction, diadakan Honda Beat Day yang dihadiri oleh 200 pemilik skutik sejuta umat tersebut, Minggu (2/2/2020). Acara diisi dengan rolling thunder, edukasi soal produk serta test ride.

Meski hujan sempat mengguyur ibukota pada hari Minggu pagi, namun antusias para Beatkers dari berbagai komunitas tetap tinggi untuk berkumpul di Main Dealer Wahana Honda di kawasan Gunung Sahari. Tercatat 200 motoris hadir berlatar belakang komunitas seperti Honda Beat Club Indonesia (HBCI), Republik Beat Indonesia (RBI), Ikatan Beaters Indonesia (IBI) dan Honda Beat Street Indonesia (HBSI).

 

Menurut PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, peserta yang datang bukan hanya dari sekitar Jabodetabek untuk mengikuti kegiatan ini. “Ada juga perwakilan dari Cirebon, Lampung, Banten, Pangandaran, Tegal, Yogyakarta, Pasuruan sampai Baturaja. Dengan diadakannya acara Honda Beat Day, kami berharap anggota komunitas Honda Beat yang hadir dalam acara ini dapat menjalin silaturahmi dengan baik. Selain memberikan product knowledge Honda New Beat, sosialisasi teknologi rangka eSAF, informasi apparel dan aksesori Honda New Beat, kami juga mengajak komunitas Honda Beat untuk menjajal sepeda motor Honda New Beat di area test ride,” beber Sigit.

Acara diawali dengan rolling thunder pasukan Beat yang beriringan teratur menuju sebuah café di kawasan Cibubur. Mereka mendapat pembekalan soal layanan yang dimiliki Wahana yakni Wanda, lalu games dan paling banyak mendapat perhatian soal materi produk All New Honda Beat Series serta beragam apparel dan aksesorinya. Berbagai pertanyaan mereka muncul seputar update teknologi Beat baru mulai fitur bodi serta kemungkinan diadopsi ke motor tunggangan mereka.

Usai pembekalan materi, semua peserta menuju Cibubur Junction untuk bergabung di acara regional public launch ternasuk kesempatan menjajal motor baru, deretan All New Honda Beat series.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*