Kejar Target 16 Ribu Sebulan, Generasi Kelima Honda Beat Baru Meluncur di Cibubur

0
139
edf

NaikMotor – Usai diluncurkan AHM awal tahun ini, All New Honda Beat series sudah berada di tangan main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk didistribusikan ke konsumen. Generasi kelima Honda Beat baru diperkenalkan di Cibubur Junction, Sabtu (1/2/2020).

Pada peluncuran Honda Beat baru, pihak Wahana Honda menargerkan penjualannya mampu mencapai 16 ribu unit setiap bulannya, seperti diungkapkan oleh Olivia Widyasuwita, Deputy of Marketing Wahana. All New Honda Beat series yang banyak mengaplikasi teknologi dan fitur baru seperti rangka eSAF akan menjadi andalan kami untuk menyasar konsumen yang sporty,berbeda dengan Honda Genio yang lebih ke segmen penyuka fashion anak muda yang kaya dengan warna-warnanya,” terang Olivia saat ditanya posisi kedua skutik Honda tersebut.

All New Honda BeAT telah dilengkapi fitur baru seperti lampu utama LED. Bagasi 12 L, dan tangki kapasitas lebih besar 4,2 L, BeAT lama hanya 4 L. Ban juga kini telah menggunakan tipe tubeless dengan pelek baru. Fitur baru lainnya secure key shutter dengan seat opener seperti pada Vario. Harga Honda Beat baru yang hadir dengan dua tipe CBS dan CBS-ISIS memiliki total 9 warna dipasarkan dari mulai Rp 16,6 juta (CBS) serta Rp 17,661 dan Rp 17,761 juta (CBS-ISIS). Sementara All New Honda Beat Street tipe CBS dibanderol Rp 16,691 juta.

Sepanjang tahun 2019, penjualan Honda Beat series mencapai 175.200 unit oleh Wahana Honda.” Dari total penjualan kami seluruh varian Honda baik di Jakarta dan di Tangerang, Honda Beat membukukan 45 persennya,”  tukas Olivia.

Pada acara yang berlangsung selama dua hari, (1-2/2/2020) Wahana membuka kesempatan test ride untuk pengunjung, serta mengundang komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang melakukan konvoi dari Pasar Minggu. Pengunjung mall juga berkesempatan melakukan games beat box, melihat display produk Honda Genuine Parts and Accesories, apparel serta edukasi soal safety riding.

Sementara di atas panggung, penyanyi Budi Doremi ikut menghibur warga Cibubur. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*