Quartararo dan Vinales di Yamaha Pabrikan, Rossi di Aprilia?

0
272
Quartararo dan Vinales di Yamaha
Rossi belum memberikan keputusan tentang kelanjutannya di dunia balap motor. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Fabio Quartararo dan Maverick Vinales sudah dikonfirmasi akan mewakili Yamaha di MotoGP musim ini, lalu bagaimana dengan Rossi? Akankah ia tetap berkarir di dunia balap dengan melipir ke tim lain atau malah pensiun? 

Tidak seperti Quartararo dan Vinales di Yamaha pabrikan untuk musim MotoGP 2021-2022, Valentino Rossi belum memberikan kejelasan, akankah The Doctor pindah ke tim lain, atau bahkan pensiun. Rossi yang belum menentukan sikap sebab ia membutuhkan waktu dan ingin untuk fokus terlebih dulu di MotoGP 2020.

Semisal Rossi memutuskan untuk pindah tim, ke mana ia akan berpaling? Apa mungkin Rossi maju bersama Ducati? Hmm, sepertinya tidak karena Ducati mencari “pemain” muda. Honda? Sudah ada dua bersaudara, Marc dan Alex Marquez yang sepertinya kemungkinannya kecil untuk merekomendasikan Rossi agar masuk ke list tim bersama mereka.

Bagaimana dengan Aprilia? Mungkin saja, tapi sepertinya kurang bergengsi untuk nama besar Rossi. Suzuki? Suzuki memiliki motor yang bagus dan The Doctor bisa kembali menggali kehebatannya di sana. Terakhir, KTM dengan sasisnya yang kompak, tetapi kabarnya mereka hanya ingin pembalap yang disponsori oleh Red Bull.

Jadi, bagaimana keputusan akhir pembalap Italia ini, ya? (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*