Akan Ngebut di Mana Sabrina Sameh di Musim Balap 2020?

0
55
Sabrina Sameh
Sabrina Sameh, optimis ikutin musim balap 2020 dengan mengendaraimotor matic. Foto : Maleha

NaikMotor – Kehadiran pembalap wanita Sabrina Sameh saat menghadiri lauching sebuah aplikasi beberapa pekan lalu di kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan menyisakan pertanyaan. Akan ikut balap apa Sabrina Sameh di musim balap 2020 ini?  

Balap motor tetap menjadi sebuah aktivitas menarik untuk Sabrina. Ngebut di lintasan lurus dragbike dan melaju di trek roadrace akan kembali menjadi pemuas adrenalin Sabrina Sameh di musim balap 2020. Meski demikian, ia sadar dengan keterbatasan yang dimilikinya terutama soal waktu walaupun kemampuan yang dimiliki oleh pembalap wanita belia ini, di mana tahun lalu bergabung dengan salah satu tim Yamaha asal Papua, ada peluang untuk berlanjut di musim kompetisi  2020.

Wanita asal Bandung mengungkapkan, “ Untuk kompetisi balap dragbike tahun ini masih bisa diikuti kapan pun, keterbatasan membagi waktu menjadi sedikit hambatan event balap mana yang menarik. Hal ini juga tidak banyak kelas yang diikuti. Di dragbike maksimal 3 kelas yang masih sanggup dilakukan. Sedangkan balap roadrace kemungkinan hanya bisa turun di 1 kelas saja, utamanya di kelas wanita pakai motor matik,” terang gadis yang beranjak menuju usia 26 tahun ini.

Saat ditanya tentang peluang balap sportbike, Sabrina menambahkan, “ Berhubung sudah ada rasa bosan dan mulai tidak fokus untuk mengikuti serial balap tertentu, jadinya sudah agak mulai selektif mengikuti event balap mana yang lebih berpeluang membawa prestasi. Kadang ingin juga mengikuti jejak yang lain, tapi harus belajar lagi mengenal karakter  sportbike yang berdimensi lebih besar,” tukas Sameh. Selain rasa capek sudah terlintas di benaknya, pertimbangan lainnya adalah karena jadwal syuting dan tidak ingin terikat kontrak yang ketat. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*