Hey Para Playboy, Nih Ada Motor Ferrari Dijual Loh

0
Motor Ferrari berkolaborasMotor Ferrari Honda CBR1000RR Fireblade Ferrari
Honda CBR1000RR Fireblade Ferrari. Foto: viserdown.com

NaikMotor – Muncul motor Ferrari di Dubai yang dibanderol dengan harga fantastis mencapai Rp 9 miliar. Ternyata basisnya dari Honda CBR1000RR Fireblade yang dipoles dengan warna khas mobil berlogo Kuda Jingkrak  asal Italia, Ferrari.

Menariknya, Ferrari Spa pernah hanya memberikan nama mereka untuk satu-satunya sepeda motor yakni Ferrari 900 garapan David Kay Engineering pada 1995 mengadopsi mesin DOHC 900cc. Motor ini kemudian dilelang di Bonhams dan dijual sekitar Rp 15 miliar beberapa tahun yang lalu.

Honda CBR1000RR Fireblade Ferrari. Foto: viserdown.com

Nah, motor Ferrari yang muncul di Dubai menggunakan basis Honda CBR1000RR Fireblade dengan warna khas merah Rosso Red dan dijual seharga Rp 9 miliar! VIN motornya tertera Made in Italy meskipun masih diragukan keasliannya atas keterlibatan insinyur Maranaello dalam pembuatannya.

Layaknya kendaraan premium, Fireblade Ferrari ini memiliki fitur bodi serat karbon, kaliper rem Brembo berwarna giallo fly yellow (kuning), dan knalpot produk aftermarket. Dengan daya output mesin di antara 405 dan 507 daya kuda. Tak heran bila FerrariBlade diklaim menjadi motor paling kenceng di planet ini!(Litha/Prob/NM) 

 

Honda CBR1000RR Fireblade Ferrari. Foto: viserdown.com

 

LEAVE A REPLY