Ikuti Selera Masa Kini, Yamaha R25 2020 Hadir dengan Patron Anyar

0
805
Warna baru Yamaha YZF-R25. Foto: motocoto.jp

NaikMotor – Sport bike berplatform sama keluaran Yamaha seri YZF-R25 dan YZF-R3 mendapat polesan kelir baru dengan mengadopsi tren masa kini. Yamaha R25 2020 di Jepang hadir dalam tiga pilihan warna, silver dan hitam doff serta biru metalik khas racing Yamaha.

Model Yamaha YZF-R25 dan YZF-R3, merupakan sportbike Yamaha yang akan diedarkan di pasar pada hari Valentine tahun ini (14/2/2020) mengikuti tren jaman sekarang. Hadir dengan konsep superbike yang dapat digunakan setiap hari, R-series kompak tersebut berhasil mendapatkan posisi spesial di hati penggemarnya, terutama anak muda. Tampilan sporty dari kedua seri tersebut terinspirasi dari YZR-M1

Yamaha R25 2020 masing-masing hadir dengan tiga pilihan warna terbaru yang sama, yaitu Matte Silver, Deep Purplish Blue, dan Matte Black. Silver doff adalah warna pertama yang diadopsi dengan menambahkan garis-garis dinamis di seputar tampang depan serta tangki bensin. Sementara warna biru khas racing Yamaha dipertahankan seperti halnya dengan model 2019 hanya ditambah abu-abu doff di fender dan grafisnya seperti R1 spesifikasi global. Sedangkan corak hitam doff kini lebih pekat dengan pewarnaan tabung fork depan yang dilabur senada dengan mencantumkan hitam metalik pada penutup tangki dan grafisnya.

Di Jepang harga yang ditawarkan untuk Yamaha YZF-R25 adalah sekitar 69 juta rupiah, dan Yamaha YZF-R3 dengan harga sekitar 77,6 juta rupiah. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*