Warna Baru Honda CB1000R Akan Diperkenalkan di Hari Valentine

0
84
Warna Baru Honda CB1000R
Warna baru Honda CB1000R akan rilis pada Februari 2020. Foto: Honda

NaikMotor – Roadster Honda CB1000R akan dirilis dengan warna baru Februari 2020 mendatang. Warna baru, putih yang mendominasi akan tetap berkesan sporty dan menonjolkan gaya yang kuat. 

Honda memilih warna putih Matte Pearl Glare White sebagai identitas varian baru bagi CB1000R.  Meski berwarna terang, tampilan terbaru naked Honda ini tetap terasa powerful dengan adanya kombinasi warna hitam di bagian mesin-mesin tertentu, kemudian di swingarm, rangka, dan rim lampu utama.

Sosok CB1000R menonjolkan asiknya gaya berkendara karena desain yang baik dan kinerja mesin maksimal. Roadster ini juga diklaim tampil makin eye catching dengan  warna baru yang elegan namun tetap terlihat sporty.

Selain mengadopsi teknologi kontrol elektronik seperti sistem throttle-by-wire, motor ini memiliki empat mode berkendara, yakni Sport, Standard, Rain dan User yang bisa disetel sesuai keinginan pengendara.

Warna baru CB1000R melengkapi dua kelir sebelumnya, yaitu Graphite Black dan Candy Chromosphere Red. Untuk Matte Pearl Glare White direncanakan akan dibuat sebanyak 500 unit. Harganya sekitar Rp 208 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*