Lingkaran Rezeki Lady Bikers ARCI Chapter Jakarta

0
117
Lady bikers ARCI
Lady Bikers Aerox Riders Club Indonesia Chapter Jakarta. Foto: ARCI

NaikMotor –  Lady bikers ARCI (Aerox Riders Club Indonesia) Chapter Jakarta turut menggairahkan  Touring Wajib 6 ke Bumiayu, Jawa Tengah pada 10 Januari 2020.

Dalam touring tersebut tercatat ada 9 member wanita dari 100 member ARCI Chapter Jakarta yang mayoritas adalah kaum Adam. Meski demikian, para wanita ini mampu mengikuti ritme riding dalam rombongan touring dengan tunggangannya masing-masing.

Silvie Rimayanti, salah satu member wanita ARCI Jakarta Chapter yang bergabung sejak Agustus 2018 lalu dengan NRA 2291, mengatakan, cuaca sepanjang rute cukup bersahabat. Hanya kondisi jalan yang dilalui banyak yang rusak.

Lain halnya dengan Eva Agustin NRA 2861 yang cukup bangga bisa menuntaskan rute perjalanan ke Bumiayu. “Perjalanan kali ini lebih luar biasa dengan trek jalan Pantura yang lumayan menyulitkan karena kondisi jalanan yang banyak berlubang dan tidak rata. Sehingga membutuhkan waktu tempuh 12 jam. Saya mengendarai sendiri Aerox sampai tujuan. Selain itu, berada di posisi depan dan sangat membanggakan.

Sementara itu, Randy Pratama selaku  Road Captain Tourjib 6 menuturkan, Lady Bikers ARCI rata-rata memiliki kemampuan berkendara yang cukup baik. Mampu membawa motor Aerox yang berdimensi gambot dibanding bobot pengendaranya. Skill dan semangat mereka bisa mengimbangi peserta pria.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*