Tourjib 6 Aerox Riders Club Indonesia Jakarta Chapter Serbu Bumiayu

0
ARCI Jakarta Chapter sukses gelar aktivitass awal tahun dengan Tourjib 6 ke Bumiayu, 109 motor 124 rider merasakan jalur pantura. Foto : Istimewa

NaikMotor – Dont Break the Rules menjadi tema besar agenda Touring Wajib 6 atau Tourjib 6 Aerox Riders Club Indonesia  ke Bumiayu, Jawa Tengah.  Acara ini sekaligus penyematan nomor registrasi anggota yang diangkat.

Agenda Tourjib 6 Aerox Riders Club Indonesia Jakarta Chapter menuju obyek wisata Agro Kaligua, Bumiayu, Jawa Tengah menyertakan 109 unit motor serta 124 rider berangkat dari  Kalimalang, Jakarta Timur menuju Pantura (10-12/01/2020).

Safety Officer pilihan dari member dan pengurus ARCI Jakarta Chapter, mereka adalah yang terbaik.

Indra selaku Ketua ARCI Chapter Jakarta menuturkan, riding bersama dengan 109 motor Aerox adalah hal terbaik dalam kegiatan itu meski diwarnai beberapa masalah teknis namun bisa diatasi oleh tim mekanik.”  Tourjib 6 ARCI Jakarta Chapter kali ini kembali menjadi kenangan terbaik untuk pribadi dan seluruh anggota ARCI. Semua berjalan dengan baik sesuai yang telah direncanakan dari jauh hari. Satu apresiasi terbesar bagi para petugas yang sudah meluangkan tenaga dan pikiran ekstra dalam menjalankan tugasnya menjaga semua member selama touring berlangsung,” tukas Indra.

Acara touring ini sekaligus menjadi momen pengangkatan 19 member untuk bisa mendapatkan Nomor Registrasi Anggota (NRA). “Saya berharap hal ini sebagai bukti perjuangan untuk mendapatkan NRA tersebut dan menjadi semakin loyal kedepannya,” tambah M. Indra yang merangkap sebagai PIC Tourjib 6 ARCI Jakarta Chapter. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here