Lebarkan Sayap ke Timur, Bikers Dakwah Lombok Diresmikan

0
46
bikers dakwah Lombok
Peresmian Bikers Dakwah Lombok diwarnai dengan riding bersama didukung diler Kawasaki Lombok. Foto: Istimewa

NaikMotor – Perkembangan Bikers Dakwah, sebuah kelompok yang melakukan syiar Islam secara kasual menggunakan media motor terus meningkat pesat hingga ke kawasan timur Indonesia. Salah satunya melalui peresmian Bikers Dakwah Lombok, pada Jumat (17/1/2020).

Momentum perayaan satu tahun Bikers Dakwah pada Desember lalu menyisakan cerita Habib Hadi bin Agil yang melakukan riding dari Lombok ke Jakarta menghadiri milad pertamanya. Tentu saja kedatangannya sekaligus untuk menginformasikan perkembangan jamaahnya di Lombok. Hal ini yang melatarbelakangi peresmian cabang di Nusa Tenggara Barat Lombok oleh founder-nya Ustaz Alfie Alfandy untuk hadir langsung sambil menikmati panorama indah mengendarai motor Kawasaki dari diler setempat.

Ustaz Alfie Alfandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya  di Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan. “Terimakasih kepada seluruh anggota BD di wilayah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” katanya.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh 50 anggota yang berasal dari berbagai wilayah daerah Lombok dengan tidak lupa melakukan kegiatan rutin yang biasanya diadakan di Jakarta seperti; KopDar Burdah di hari Senin malam, SubMoRi (Subuh Morning Ride), dan KopDar Umum di hari Jumat. Selama di Lombok, Alfie Alfandy bersama anggotanya melakukan safari dakwah menuju beberapa lokasi wisata menggunakan Kawasaki Versys 250 dan Kawasaki KLX 230.

Sementara Habib Hadi yang dipercaya menjadi kordinator, mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Alfie Alfandy yang telah mendeklarasikan keberadaan Bikers Dakwah di wilayah Lombok. “Allhamdulilah secara resmi Bikers Dakwah di Lombok sudah dideklarasikan oleh founder-nya langsung, semoga kita di sini bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua bikers di Lombok”, ucapnya.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*