Tiga Bocah Ini Siap Gebrak OnePrix 2020 Bersama Daya Honda Jayadi

0
205
OnepRix 2020
Ahmad Jayadi konsisten membina pembalap muda di kancah balap nasional dengan mengikuti OnePrix 2020. Foto: Istimewa

NaikMotor – Konsistensi Ahmad Jayadi, mantan juara balap motor nasional, untuk membina pembalap-pembalap muda di Indonesia terus berlanjut di tahun ini. Bersama tim Daya Honda Jayadi Racing miliknya, Jayadi membidik kejuaraan OnePrix 2020 kelas U12 dan Rookies.

Dikawal Chief Mechanic Hasyim Sonedi yang banyak makan asam garam di balap motor bebek, tim Daya Honda Jayadi telah mengumumkan tiga pembalap belianya yakni Zuhro, Alfin Alfarizi dan Aan Riswanto. Zuhro adalah pembalap yang sudah bergabung dengan tim Jayadi sejak tahun lalu dan ikut merasakan atmosfer balap Motoprix. Ketiganya juga merupakan lulusan Astra Honda Racing School yang tentu telah dibekali dengan berbagai pengetahuan ilmu balap motor melalui metode terstruktur.

Bila tahun lalu hanya turun di Motoprix dan HDC, maka musim ini Ahmad Jayadi membidik OnePrix 2020 sebagai ajang ketiga bocah itu menunjukan kemampuannya sekaligus menorehkan prestasi.” Melihat skill mereka, kami menargetkan untuk bisa merebut juara umum di kelas U12 dan masuk tiga besar di kelas Rookies balap OnePrix,” optimis Jayadi yang bermarkas di Pondok Gede Bekasi.

Untuk itulah, berbagai persiapan mulai dilakukan Jayadi dengan menyiapkan secara teknis motor maupun pendukung lainnya khususnya sponsor.” Kita masih terus mencari partner untuk menjadi bagian dari tim kami dalam ikut mendukung kiprah bakat-bakat muda tahun ini,” tukas Jayadi. Siapa berminat? (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*