Federal Oil Kasih Solusi untuk Pemotor Terdampak Banjir, Ganti Oli Rp 10 Ribu

0
Federal Oil Kasih Solusi
Program Federal Oil #SolusiMotorSetelahBanjir berlangsung dari 8-12 Januari 2020. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bencana banjir yang melanda Jakarta dan kota sekitarnya  antara lain mengakibatkan banyak sepeda motor terendam air. Karena itulah Federal Oil kasih solusi untuk pemilik sepeda motor terdampak banjir dengan memberikan keringan biaya paket ganti oli hanya Rp 10 ribu di 7 outlet SFOC.

Melalui program #SolusiMotorSetelahBanjir yang berlangsung dari  tanggal 8-12 Januari 2020, Federal Oil kasih solusi untuk pemilik sepeda motor yang terkena dampak banjir . Konsumen cukup membayar paket ganti oli hanya sebesar 10 ribu di 7 Super Federal Oil Center (SFOC) di area yang terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager mengatakan, program ini sebagai bentuk kepedulian Federal Oil kepada pemilik motor yang terkena musibah banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Kami sangat prihatin dengan bencana banjir yang terjadi di awal tahun 2020 ini. Melalui program #SolusiMotor Setelah Banjir ini, semoga bisa mempermudah para pemotor untuk segera mengganti oli motornya, sehingga sepeda motornya bisa kembali digunakan dengan baik untuk beraktivitas. Kami memahami bahwa konsumen di Jakarta dan sekitarnya yang mayoritas merupakan kalangan pekerja menggunakan motornya untuk beraktivitas setiap hari. Dengan program kami berharap dapat membantu pemilik motor yang terkena dampak dari musibah banjir untuk segera kembali beraktivitas,” ungkap Adinegara dalam siaran persnya.

Federal Oil juga berharap dapat terus melanjutkan program ini dengan mempersiapkan unit-unit siaga di bengkel-bengkel khususnya SFOC, yang dapat membantu konsumen setia apabila terdapat kondisi darurat dan bencana alam. (rls/NM)

Berikut ini adalah daftar alamat SFOC yang melayani program #SolusiMotor Setelah Banjir di wilayah yang terdampak banjir :

Jakarta
– Adi Motor Jln. Palmerah Barat No. 50, Jakarta Barat
– Angkasa Motor Jln. Indraloka 2 No. 46 Jelambar, Grogol Petamburan

Tangerang
– New Rejeki Motor Jln. Raden Saleh No. 15, Karang Tengah
– Harapan Jaya Motor Jln. Haji Mencong 8 No. 110
– Cendana Motor Jln. Graha Raya Bintaro Raya, Ruko G1/3A

Bekasi
– Donna Motor Jln. Kalibaru Timur No. 20
– Serba Motor Jln. Raya Hankam, Pondok Melati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here