Bengkel Custom di Kemang Kebanjiran, Insan Motor dan Puspa Kediri Aman

0
99
Bengkel Custom di Kemang
32 Kustom, salah satu bengkel custom yang terkena dampak banjir Jakarta. Foto: Arif

NaikMotor – Luapan Kali Krukut ikut menyebabkan 32 Kustom, bengkel custom di Kemang kebanjiran. Sementara di daerah langganan banjir seperti di Jati Asih, bengkel  Insan Motor dan Puspa Kediri Custom aman dari terjangan air usai pergantian tahun baru, Rabu (1/1/2020).

Jalan Kemang Selatan XII yang menjadi jalur lokasi bengkel custom di Kemang yakni 32 Kustom memang menjadi salah satu daerah langganan terdampak banjir, karena berdekatan dengan aliran Kali Krukut.

Namun, menurut Erwan Sudiarto, sang pemilik bengkel mengatakan, baru tahun ini sangat parah dampaknya. “”Sampai sepinggang lebih airnya masuk ke bengkel  ya rata jok motor. Biasanya sih nggak sampai setinggi ini kalau pun banjir,” sebut pria yang doyan balapan tanah ini saat ditemui lagi bersih-bersih bengkelnya.

Sementara dua builder yang lokasinya berada di kawasan banjir parah di Jati Asih Bekasi, yakni Insan Motor dan Puspa Kediri Custom saat dihubungi mengatakan aman. “ Bengkel aman malah dijadikan tempat parkir tuh. Kalau rumah kebetulan di atas, jadi kita enggak kena. Cuma di jalanan Pondok Gede Permai aja di bawah bengkel kita airnya tinggi sampai seleher orang dewasa,” sebut Iyus, punggawa Insan Motor.

Bengkel Insan Motor di Bekasi

Sedangkan Aya dari Puspa Kediri Custom yang juga memiliki workshop di daerah Jati Asih juga dikonfirmasi terbebas dari banjir. “ Alhamdulilah aman..rumah kita di kampungnya gitu, Masih bisa kerja sih,tapi ngk bisa kemana-mana,” tukas Aya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*