Puspa Kediri Custom Tetap Konsisten Berkarya

0
74
Puspa Kediri Custom
Aya Sofia pendiri Puspa Kediri Custom, karya khasnya Chopper dan Boardtracker. Foto: istimewa

NaikMotor – Nama Puspa Kediri Custom (PKC) sudah tidak asing di telinga pecinta modifikasi. Karya khasnya gaya Chopper dan Boardtracker.

Nama Puspa Kediri Custom sendiri diambil dari nama anak sang builder bernama Puspa dan Kediri adalah nama kota asal pendirinya, Aya Sofia.

Aya memulai usaha bengkelnya khusus untuk sepeda motor sejak 2006 hingga sekarang ini banyak motor custom yang digarapnya. PKC termasuk bengkel yang banyak mengeluarkan karya-karya hebat. Beberapa karya mereka tak jarang yang mendapatkan penghargaan dari sejumlah kompetisi yang diikutinya seperti Kustomfest (2012, 2013 dan 2015) serta juara di event Honda Modif Contest.

Dengan konsistensi dan eksistensi gaya modifikasinya banyak kosumen yang mempercayakan motornya untuk digarap di bengkel PKC ini, “Lain dari pada itu Puspa Kediri lebih dikenal dengan konsep modifikasi motor bergaya Broadtracker dan Chopper, dan pengerjaan disini diusahakan sedetail mungkin supaya tercipta motor custom dengan tampilan keren dan nyaman digunakan.”

Khusus acara Jejak Roda 2019 kemarin, aya hadir untuk meramaikan dan kopdar sesama pecinta custom culture di acara ulang tahun media naikmotor.com yang ke-4 di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Juli 2019 lalu. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*