Diskon 15 Persen Monoshock Nitex untuk KLX 150 dari GMA Product Series

0
71
Monoshock Nitex untuk KLX 150
Monoshock Nitex dari GMA Product Series beri dsikon di akhir tahun sebesar 15%. Foto : Istimewa

NaikMotor – Pangsa motor dual purpose seperti Kawasaki KLX 150 tidak salah untuk bisa diajak dandan modis saat riding di jalanan aspal. GMA Products menyiapkan monoshock Nitex untuk KLX 150 dengan enam pilihan warna.

Salah satu produsen sekaligus distributor aksesori GMA Product Series membidik segmen hobi para pengendara motor dua alam seperti Kawasaki KLX 150. Meski motornya banyak diperuntukan untuk jalanan kotor hingga adventure, namun KLX tetap bisa tampil ciamik dengan mengacu gaya supermoto misalnya.

Style supermoto mempunyai pangsa pasar tersendiri, membuat populasi Kawasaki KLX 150, tetap terjaga di berbagai wilayah. Dengan sedikit mengubah tampilan kaki-kaki dengan lingkar roda 17 inchi kemudian dibalut ban jalan raya, otomatis tampang KLX 150 lebih dinamis.

GMA Product Series mempunyai salah satu senjata untuk tampil beda di wilayah kaki-kaki. Monoshock Nitex untuk KLX 150 adalah salah satunya. Asiknya lagi, GMA lagi bikin promo khusus di akhir tahun. ” Monoshock Nitex yang diperuntukkan untuk motor Kawasaki KLX 150 telah disiapkan dengan diskon akhir tahun sebesar 15%. Produknya telah didesain langsung agar bisa dipasang langsung agar tampilan KLX 150 lebih sporty,” ujar Wima selaku Marketing dari produk GMA Product Series.

Wima menambahkan bahwa produk Nitex tersedia dalam enam pilhan warna  yakni merah, oranye, putih, kuning, hijau stabilo dan fluorescent yang eye catching. “Setelan untuk mengatur kekerasan rebound bisa diatur secara manual. Stok yang tersedia saat ini masih tersedia  dengan jumlah agak terbatas dan penawaran ini berlaku hingga akhir tahun 2019, jadi harus bergegas, “ terang pria berbadan gempal ini.

Untuk mendapatkannya, bisa langsung kunjungi gerai Maju Motor yang berada di Jl. Kebon Jeruk II,  No.13, RT.3/RW.2, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160, Telepon : (021) 6280711 (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*