Gebrakan di Penutup Akhir Tahun, GMA Berikan Cashback Hingga 99%

0
GMA Product Series gelar program Cashback di bulan Desember 2019. Foto : Istimewa

NaikMotor – GMA Product Series produsen aksesoris dan variasi motor berkualitas helar promo akhir tahun 2019. GMA berikan cashback hingga 99% selama 1 – 15 Desember 2019 lewat aplikasi www.bukalapak.com

Menjelang tutup tahun di awal bulan sampai pertengahan Desember 2019, GMA Product Series kembali menggelar promo dan kemudahan berbelanja melalui aplikasi www.bukalapak.com . Banyak pilihan dan produk yang ditawarkan dengan menggunakan voucher sesuai yang tercantum di aplikasi tersebut.

Manfaatkan kesempatan dengan menggunakan voucher KALAP99

Diterangkan oleh Joanito Kurniawan yang memegang divisi social media dari GMA Product Series, “Dalam rangka ikut memeriahkan momentum 1212, GMA Product Series bekerjasama dengan Bukalapak. Dalam program itu, GMA berikan cashback untuk seluruh produk. Dari GMA Product Series official, berkesempatan mendapat cashback sebesar 99% dengan menggunakan voucher berkode KALAP99 yang bisa didapat pada aplikasi www.bukalapak.com. “

Seperti yang sudah diketahui, GMA Product Series dengan berbagai brand yang terdapat di dalamnya, diantaranya seperti JPA, Nitex, Nemo, merupakan sparepart aftermarket dengan material yang berkualitas serta tahan lama. Produk yang ditawarkan berupa lampu LED dari headlamp, rearlamp, sein, cover body, spion berbagai bentuk dan model serta aksesoris lainnya untuk motor sport hingga matic reguler dan premium lainnya.

Berbagai aksesoris dari GMA Product Series bisa dipilih.

“ Di program tersebut konsumen berhak mendapat tambahan, yaitu bebas biaya kirim alias ongkir, dengan melakukan pembelian produk melalui aplikasi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Manfaatkan kesempatan langka ini mumpung waktu program masih cukup lama, jelang tahun baru motor kesayangan masih bisa dandan biar semakin keren,” pungkas Joanito. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here