Lingkaran Rezeki Bapak dan Budi Berkendara

0
54
Budi Berkendara

NaikMotor — Di Jakarta, Bapak dan Budi Berkendara sukses digelar pada Minggu (22/12). Kegiatan roda dua yang melibatkan Bapak dan Anak untuk pertama kalinya juga diselenggarakan secara serentak di Bandung, Medan, Solo dan Surabaya.

“Bertepatan dengan hari Ibu 22 Desember, kami membebastugaskan Ibu-ibu dari pekerjaan rutinnya di rumah. Di acara ini kami mengajak Bapak-bapak untuk menjaga dan bermain bersama buah hatinya.” ucap Adam Hadziq, panitia pelaksana Bapak dan Budi Berkendara.

Kegiatan yang diawali dengan riding bersama ini mendapat sambutan yang baik. Selama perjalanan terdengar suara tawa dan celoteh dari anak-anak yang diboncengi oleh sang Ayah. Rute yang dilalui antasari – SCBD – Senayan GBK – Patiunus – Blok M – ITC Fatmawati – Cipete sampai ke titik kumpul Twin House di bilangan Cipete.

Dihadiri lebih dari 50 Ayah bersama sang buah hatinya dengan mengunakan busana khas yang selaras dengan tunggangannya. Suasana makin meriah saat panitia mulai berbagai kegiatan interaktif yang melibatkan kerjasama dan kekompakan antara orang tua dan anak.

Gelak tawa sang anak maupun tingkah laku lucu  membuat peserta kegiatan ini larut dalam kegembiraan. Seperti games flip botol, escape stocking, dan bola pingpong yang diikat ke pinggang sang anak, yang tanpa disadarinya menciptakan interaksi Bapak dengan anak dengan ciri khas masing-masing dalam mencurahkan kasih sayangnya.

Selain itu ada kegiatan yang sangat diminati sang anak, yaitu lomba mewarnai helm.  Bekerja sama dengan NaikMotor.com, lomba yang dikemas dengan kegiatan menyenangkan ini mampu menarik perhatian anak-anak.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*