Lingkaran Rezeki Ulang Tahun Pertama Bikers Dakwah

0
82
Bikers Dakwah
Doa bersama menjadi salah satu kegiatan dalam rangkaian acara ulang tahun pertama Bikers Dakwah. Foto: Bikers Dakwah

NaikMotor — Ulang tahun pertama Bikers Dakwah yang telah berlangsung pada Sabtu (14/12) di Royal Enfield, Pejaten, dirayakan dengan penuh nuansa Islami.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sholat Ashar berjamaah di MotoVillage yang menjadi tempat kumpul sebelum rolling thunder menuju lokasi. Ratusan biker yang berasal dari berbagai komunitas di Jakarta terlihat antusias saat mengikuti riding bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Alfie Alfandy, Founder Bikers Dakwah.

“Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW. Saya sangat berterima kasih kepada rekan media yang membantu dakwah kami dan turut menyukseskan kegiatan Bikers Dakwah” ucapnya.

Setibanya di lokasi perayaan, para biker disambut dengan alunan musik rebana dan deretan anak yatim piatu yang diundang secara khusus dalam ulang tahun pertama ini. Air Zam-Zam disediakan dengan cuma-cuma kepada semua biker yang hadir.

Hingga malam hari perayaan terus diisi dengan kegiatan santunan anak yatim, sholat Magrib dan Isya berjamaah, Doa bersama, Penggalangan dana pembangunan Masjid dan penampilan musik dari Band Debu, Gangsta, Ustadz Derry Sulaiman dan Komunitas Arabian Musik.

Pengundian doorprize Umroh untuk 2 orang pengunjung yang hadir menjadi sajian penutup kegiatan ulang tahun yang memiliki tagline Dirangkul Bukan Dipukul.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*