Ulang Tahun Ducati Superbike Owners ke-6, Siapkan Agenda 2020

0
86
Ulang Tahun Ducati Superbike Owners ke-6, Siapkan Agenda 2020
Ulang Tahun Ducati Superbike Owners ke-6 di Tanamera Coffee, Minggu (15/12/2019). Foto: Arif

NaikMotor – Para pemilik motor Ducati jenis sportbike yang tergabung dalam Ducati Superbike Owners (DSO) merayakan ulang tahun keenam dengan mengajak komunitas lain agar makin guyub. Acara yang dilangsungkan di Tanamera Coffee, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2019) ikut didukung oleh pihak Ducati Indonesia dan sederet sponsor lainnya.

Rangkaian acara ulang tahun ke-6 Ducati Superbike Owners diawali dengan kegiatan rolling city dari kawasan Pakubuwono diikuti puluhan Ducatisti menuju Tanamera Coffee. Pada seremonial acara, DSO mengumpulkan para pendiri termasuk mantan ketua untuk merayakan kebersamaan dengan para pengurus dan anggota baru.

Vice President DSO, Titan Hermawan mengatakan acara ulang tahun kali ini sangat spesial karena bisa mengumpulkan para pendiri dan pengurus lama. “Terima kasih juga untuk perwakilan dari DSO Bandung, Makassar, Surabaya hingga Myanmar yang hadir. Kami harap suasana cair dan santai ini bisa terus terjaga termasuk dengan komunitas lain. Juga untuk para sponsor yang sudah mendukung acara ulang tahun DSO keenam,” ungkap Titan dalam sambutannya.

Ulang tahun DSO tahun ini mendapat sokongan dari Ducati Indonesia, Yellowcorn Indonesia, Bell Helmets Indonesia termasuk MV Agusta Indonesia, MV Agusta Club Indonesia, Respiro Indonesia, Chronoforce, Desmocorner, Sierraglow dan Motoland Indonesia.Hadir pula Dimas Ekky Pratama, mantan pembalap Moto2 yang mengawali karier balapan sportbike-nya bersama pihak Ducati Supermoto Indonesia.

DSO yang berdiri pada 13 Desember 2013 ini sudah memiliki 100 member yang tersebar di beberapa daerah seperti Medan, Lampung, Jakarta, Balikpapan, Palangkaraya, Makassar, Surabaya, Yoyakarta dan Bandung. Ke depan, konunitas ini akan menyelenggarakan beberapa kegiatan, di antaranya Sprint pendek Bandung – Jogyakarta, Sprint jauh Makassar – Kendari, Track day Sepang International Circuit dan track day  Sentul International Circuit. “Kami juga akan menghadiri acara World Ducati Week 2020 di Milan, Italia dan nonton MotoGP di Sepang  bersama Desmo Owners Club Malaysia,” tuturnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*