Lifan Bawa Peradaban Jadul dan Modern di Thailand Motor Expo 2019

0
232
Lifan Bawa Peradaban Jadul dan Modern di Thailand Motor Expo 2019
Lifan bawa peradaban jaduldi Thailand Motor Expo 2019. Foto: Teguh

Naikmotor – Salah satu produsen motor asala Cina yang lumayan getol menggedor pasar Thailand adalah Lifan Motorcycle. Di Thailand International Motor Expo (TIME 2019) yang tengah berlangsung Lifan bawa peradaban jadul hingga modern di lini produknya.
Line-up produk dengan kemasan motor bebek retro menjadi andalannya yang memiliki pasar tersendiri di hati warga Thailand. Lifan bawa peradaban jadul melalui produk LF 110S, motor yang secara tampilan mirip Honda Pispot atau Honda Super Cub C125.
Sementara produk masa kini  yang menyita perhatian adalah Lifan LF150T berwujud skutik adventure seperti halnya Honda ADV150. Skutik ini sebenarnya muncul lebih dulu ketimbang ADV150, tepatnya sejak pertengahan Januari 2019. Sementara skutik adventure Honda, baru debut world premiere pada Juli lalu di GIIAS 2019. Jika dilihat, ada beberapa bagian detail yang dibuat berbeda, paling kentara ada di bagian lampu utamanya.
Untuk desain, LF150T nampak lebih berotot  dan bahkan memposisikan dirinya sebuah kendaraan crossover. “Ini untuk kesekian kalinya kami berada di Thailand International Motor Expo. Kami berharap dapat membawa pelanggan kami tidak hanya produk fantastis tetapi juga kepercayaan pada Lifan. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pasar Thailand dan seperti apa keinginan para penggemar lokal “, kata Shang Yiran, General Manager Lifan Thailand Manufacture Co., Ltd.
Sementara Wallace Lee, General Manager Regional Eropa dan Asia, juga menegaskan peran kunci pengembangan Lifan di Thailand dan bahkan penting bagi seluruh pasar Asia: “Selama pameran,kami setiap hari merasakan harapan yang tinggi dari konsumen kami, dan kami memiliki setiap alasan untuk percaya bahwa Lifan akan merangkul masa depan yang lebih baik. ” (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*