Kemitraan IIMS dengan Thailand Motor Expo Pacu Industri Otomotif Asean

0
43
Thailand Motor expo
Thailand Motor Expo 2019 akan mendapat kunjungan dari pihak IIMS. Foto: Teguh

NaikMotor – Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 pada tanggal 9-19 April 2020 di Jakarta International Expo Kemayoran. Sebagai event otomotif terbesar di Indonesia, IIMS memiliki rangkaian acara yang beragam dalam kelas domestik maupun internasional. Salah satunya adalah kerjasama IIMS dengan Inter-Media Consultant Co., Ltd, (IMC) penyelenggara Thailand Motor Expo.
Dalam beberapa tahun silam, IMC dan Dyandra menjalin hubungan baik dengan kedatangan nya bersama exhibitor dari Thailand pada IIMS 2019 untuk memamerkan produk mereka, menghadiri business matching dengan exhibitor lokal, dan market visit. “IIMS memiliki acara yang sungguh beragam dan menarik, tidak hanya untuk pembeli, tapi juga banyak dihadiri dengan komunitas yang gemar dengan otomotif,” ujar Chalatchai, Vice President of IMC.
IIMS menjalin hubungan baik dengan kedatangan IMC bersama exhibitor dari Thailand pada IIMS 2019 untuk memamerkan produk mereka foto : Teguh
Pada tanggal 6 Desember 2019 – 10 Desember 2019, penyelenggara IIMS bersama dengan exhibitor dari Indonesia mendapat kesempatan untuk ikut serta pada acara Thailand Motor Expo 2019 di Impact, Bangkok. Kedatangan mereka bersama dengan Hurricane yang memiliki produk Electronic Car Voltage Stabilizer, Venom dengan produk Car Speakers, dan Diablo dengan produk Car Carpets.
Keberangkatan penyelenggara IIMS dengan para exhibitor dari Indonesia memiliki tujuan untuk mengenalkan produk Indonesia di kancah Internasional dan memperkuat hubungan internasional antara Thailand dan Indonesia. “Kami berharap dapat memberikan impact terhadap perkembangan ekspor Indonesia melalui kerjasama ini”, ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*