AP Honda Thailand Rilis Honda Monkey Dragon Ball, Hanya 100 Unit di Dunia

0
64
Honda Monkey Dragon Ball
AP Honda merilis Honda Monkey edisi Dragon Ball di Thai Motor Expo 2019. Foto: Teguh

Naikmotor – AP Honda merilis edisi khusus Honda Monkey Dragon Ball pada acara Thailand Motor Expo (TME 2019) yang berlangsung di Impact Challenger, Muang Tong Thani, Thailand (28/11/2019).
NaikMotor.com yang diundang langsung menghadiri gelaran TME 2019 berkesempatan melihat parade motor baru maupun modifikasi di Negeri Gajah Putih tersebut. Salah satunya yang menyita perhatian adalah sosok Honda Monkey. Motor ini hasil kerjasama antara AP Honda Thailand dengan Toei Animation, sebagai pemegang hak cipta resmi untuk anime Dragon Ball, untuk menghadirkan edisi terbatas Honda Monkey bertema Dragon Ball yang nantinya akan dijual di CUB House.
Sementara CUB House adalah showroom khusus di Thailand yang hanya menjual Honda Super Cub C125 dan Honda Monkey Z125 beserta aksesori aftermarket dengan kemasan lifestyle premium
Motor dengan grafis kartun yang fenomenal ini, hanya diproduksi 100 unit di seluruh dunia, motor mungil ini dijual 119.900 Baht atau setara Rp 55 jutaan.
“Tahun ini para legenda tersebut bersatu dalam wujud sepeda motor Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition. Kenangan ini akan membawa setiap pemiliknya pada kejayaan cerita kartun paling populer di dunia ini. Edisi khusus ini juga dirancang oleh tim desainer dari H2C dengan sangat sempurna,” sebut Shigeto Kimura dari AP Honda Thailand.
Tampilan Honda Monkey edisi Dragon Ball ini terbilang cocok untuk kaum milenial yang ingin tampil beda, salah satu identitasnya tangki berlapis karbon termasuk bodi kiri kanan. Kesan Dragon Ball terlihat dari pengunaan warna oranye di filter udara serta tambahan variasi bola naga. Kerennya lagi Honda Monkey ini ada yang dijual dengan pelek standar dan pelek Galespeed yang sangat ringan. (Teguh/NM/Prob)

LEAVE A REPLY

*