Galeri Foto Thailand Motor Expo 2019 Ride and Drive Together Now

0
72
Galeri Foto Thailand Motor Expo 2019 Ride and Drive Together Now
Thailand International Motor Expo 2019 Ride and Drive Together Now. Foto: teguh

Naikkmotor – Sebanyak 26 merek sepeda motor dari 8 negara tengah mengikuti salah satu pameran otomotif terbesar  yakni Thailand International Motor Expo 2019 di IMPACT Challenger, Muang Thong Thani dari 29 November – 10 Desember 2019. NaikMotor yang berkesempatan hadir langsung mengabadikannya dalam galeri foto Thailand Motor Expo 2019. 

Pameran yang memasuki usia ke-36 tahun ini  mengangkat tema “Ride and Drive Together Now”. Kwanchai Paphatphong, Ketua Panitia 36th Thailand International Motor Expo 2019 dari Inter-Media Consultant Co.Ltd, mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya acara ini untuk mempromosikan industri otomotif Thailand agar berkembang secara luas sesuai dengan definisi baru.
“Setiap kendaraan memiliki karakteristik, fitur dan inovasi sendiri yang unik dengan teknologi modern, aman dan ramah lingkungan. Termasuk di antaranya karakteristik dasar dari kendaraan masa depan seperti koneksi sistem mengemudi otomatis, sistem yang kondusif untuk berbagi termasuk layanan dan sistem penggerak listrik. Yang penting, terlepas dari jenis kendaraan yang Anda sukai, dapat bepergian dan melakukan berbagai kegiatan bersama tanpa batasan,” tukasnya.

Adapun ke-26 merek sepeda motor yang tampil di TIME 2019 antara lain Aprilia, Benlli, BMW Motorrad, CF Moto, Ducati, GPX, Hanway, Harley-Davidson, Honda, Hyosung, Kawasaki, Lambretta, Lifan, Moto Guzzi, MV Agusta, NKT, Peugeot, Piagamal, Royal Enfield, Ryuka, Suzuki, Triumph, Vespa, Yamaha dan Zontes.
Selain deretan motor baru, para produsen motor di TIME 2019 juga menampilkan beberapa versi motor modifikasi lengkap dengan aksesorinya. Selengkapnya bisa disimak dalam galeri foto Thailand Motor Expo 2019. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*