Girls Power: Irvine Jasta Akan Berduet dengan Cynar JP dalam Art Show di Jepang

0
26
Irvine Jasta
Artworker wanita asal Bandung, Irvine Jasta akan tampil berduet dengan pinstriper Jepang di Art Show Yokohama. Foto: Istimewa

NaikMotor – Event Yokohama Hot Rod Custom Show 2019 (1/12/2019) di Jepang akan lebih terasa istimewa bagi Irvine Jasta, seorang wanita seniman/customizer asal Bandung. Kenapa? Karena esok harinya setelah event Irvine Jasta akan berduet dengan Cynar JP, sesama wanita artworker dalam Art Show di Kalifornia Gallery Yokohama bertajuk Girls Power.

Selama ini, Irvine yang juga istri dari Chandra Perdana Murti, pentolan Pickers Store Bandung dikenal sebagai wanita aktif di skena kustom kulture dengan kemampuannya di bidang seni. Membuat karya seperti pinstripe dan gambar seni adalah di antara skill yang dimiliki Ibu dua orang anak ini dengan media tangki, helm, jaket dan sepatu selain juga kemampuannya di bidang mural pada tembok.

Atas kemampuannya itulah, Irvine Jasta akan berduet dengan Cynar JP, custom painter/pinstriper wanita asal Jepang dalam satu gelaran Art Show, yang diadakan oleh The Kalifornia Gallery Yokohama pada tanggal 2 Desember 2019 usai event HCS 2019.

Eksebisi ini bertajuk Two Girls Art Show dengan tema Girls Power yang diprakarsai oleh The Nash JP,salah satu pelaku kustom kulture di Jepang, yang juga sebagai owner dari The Kalifornia dan Burn Out Magazine Japan. Nash sudah beberapa kali datang ke Indonesia dan melihat langsung bagaimana kiprah Irvine di dunianya.

Kedua artist ini  punya kesamaan yakni istri yang juga aktif bergelut di scene kustom kulture dalam kesehariannya. Karena itu, Nash menggabungkan kedua seniman ini,agar scene tersebut akan lebih ramai dan panas sehingga tidak hanya menjadi trend semata saja.

“ Diharapkan dengan adanya art show ini bisa mempererat hubungan baik antara seniman dan para pelaku atau penggiat kustom kulture di Jepang dan Indonesia maupun negara lainnya,” ujar Irvine dalam keterangannya. Bagaimana karya keduanya? Kita tunggu saja kabar dari Jepang. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*