Cerita di Balik Kaos Kolaborasi BBQ Ride 2019 x Mooneyes Karya Wildman

0
382
Kaos Kolaborasi BBQ Ride 2019 x Mooneyes Karya Wildman
Kaos Kolaborasi BBQ Ride 2019 x Mooneyes Karya Wildman. Foto: BBQ Ride

NaikMotor – Setiap tahun, BBQ Ride selalu membawa sebuah semangat baru baik berupa konten, tema, lokasi acara hingga merchandise-nya. Nah, istimewanya untuk official merchandise di tahun kedua, diproduksi kaos kolaborasi BBQ Ride 2019 x Mooneyes karya Wildman. Keren!

BBQ Ride, kini telah menjelma sebagai event kustom kulture outdoor terkemuka di Tanah Air serta menjadi destinasi utama para penggiat otomotif dengan berbagai elemen pendukungnya, baik wisata, belanja maupun kulinernya di Kota Bandung. Di tangan kreatif muda skuad Pickers Store, BBQ Ride bergerak tanpa banyak drama yang mewarnai perjalanannya.

Tahun ini, 7th Annual Two Wheels Garage Cruisin BBQ Ride 2019 mengangkat tema Run to The Hills akan dilangsungkan di venue baru yakni di Natural Hills Kol Masturi KM7 Cisarua Lembang 2-3 Maret 2019. Wah dua hari juga jadinya…..

Dua dari sederet konten baru yang telah diunggah ke publik yakni MotoCamp Out bekerjasama dengan Eiger Riding, sebuah konsep menginap di lokasi acara dengan berkemah. Lalu, ada pula Scrambler Together, sebuah area khusus untuk eksebisi motor-motor berjenis scrambler orisinal maupun custom.

Nah, apalagi yang menariknya? Merchandise. Ya spesialnya di tahun kedua bekerjasama dengan Mooneyes, BBQ Ride menyodorkan kaos kolaborasi BBQ Ride 2019 x Mooneyes karya Wildman. Ya, Hiro’ Wildman’ Ishi adalah salah satu artist pinstripe kondang di Jepang sekaligus ilutrator dan desainer dari Moonyes yang sudah puluhan tahun berkecimpung di scene custom culture. Dia menggambar manual untuk desain official merchandise BBQ Ride 2019

Bagaimana ceritanya? “ Ide awalnya sih kita tetep pengen kolaborasi. Tapi kalau desainnya dari kita, kok kayka tahun kemarin yaa… Kepikiran pengen didesainin sama Wildman. Nah, kita coba nanya sama Shige (Shige Suganuma), boleh enggak kalo tahu ini kaos kolaborasi didesain sama Wildman. iseng sih nanya,” beber Chandra Murti Perdana, bos Pickers Store.

Gayung bersambut, ternyata Shigei merespons positif keinginan Chandra. “ Justru Shigei seneng, tapi dengan catatan Wildman-nya harus dateng ke Bandung juga.Makanya kita iyain aja langsung, biar rasanya beda aja buat kaos moon tahun ini,” tambah Chandra lagi. Jadilah, selain Shigei yang biasanya hadir, 2-3 Maret nanti akan datang pula Hiro’ Wildman’ Ishi.

Kaos ini rencananya akan dibuat terbatas sebanyak 600 pcs dan BBQ Ride sudah membuka pesanan pre-order seharga Rp 250 ribu sementara di lokasi akan dijual Rp 280 ribu. Buruan pesen! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*