TME 2019: Skuter Retro Royal Alloy Akan Masuk Indonesia pada 2020

0
Royal Alloy akan masuk Indonesia
Skuter retro Royal Alloy diluncurkan di Thailand Motor Expo 2019 dan akan hadir di Indonesia tahun depan. Foto: Teguh
Naikmotor – Skuter bergaya retro di Thailand cukup digemari dan berkembang pesat sehingga memacu lahirnya merek baru seperti Royal Alloy. Di event tahunan Thailand Motor Expo 2019 (TME 2019) Impact Challenger, Muang Tong Thani, Thailand, mereka meluncurkan 3 skuter baru bergaya retro Inggris. Malah, Royal Alloy akan masuk Indonesia pada 2020.
Tiga model skuter Royal Alloy yang diluncurkan di TME 2019 yakni  Royal Alloy GP150EL, Royal Alloy GP150 dan Royal Alloy GP200S. Yuk kenalan sama toga Royal Alloy yang dibuat dengan paras klasik khas Italia.
Royal Alloy GP150EL, skuter ini mengusung gaya retro klasik dengan mempertahankan gaya Inggris. Performa mesinnya menggunakan model berpendingin udara 150 cc, dengan pasokan bahan bakar masih karburator serta lampu persegi yang menambah kesan jadul.
pilihan warna menari Royal Alloy
Sementara Royal Alloy GP150 memiliki warna modis dengan mesin berkapasitas 150 cc berpendingin udara dan masih menggunakan pasokan BBM dengan karburator. Transmisinya menganut model otomatis dengan lampu depan persegi. Mempertahankan skuter berparas klasik, semua bodi dari penutup samping, kaca depan dan pijakan kaki, terbuat dari material baja. Sedangkan batok lampu yang berbahan aluminium,memiliki pilihan warna menarik serta tambahan aksesori.
penambahan asesoris menambah kesan retro pada Royal Alloy foto : Teguh
Model terakhir yakni Royal Alloy GP200S, mengadopso mesin 200 cc, 4 tak Euro 4, injeksi berpendingin air serta ornamen bodi lampu bulat yang klasik. Struktur framenya kokoh karena terbuat dari plat baja aluminium,sementara bahan plastik bodinya juga premium. Sebagai skutik retro premium, GP200S sudah memiliki perangkat kemanan berkendara  dilengkapi sistem pengereman ABS.
Royal Alloy dengan pilihan warna cream blue berikut akksesoris bawaannya foto : Teguh
“Untuk harga Royal Alloy GP150 dijual 98.000 Bath, lalu Royal Alloy GP150EL 79.000 Bath, dan Royal Alloy GP200S dijual 158.000 Bath. Oh iya, tahun 2020 nanti di bulan April, Royal Alloy akan masuk Indonesia dan hadir pertama kali di acara Indonesia International Motor Show 2020  sekaligus penjualan,” ucap Steve Oliver CEO Royal Alloy .
Wah, bakal seru nih kelas skuter retro di Indonesia kalau Royal Alloy masuk. Kita tunggu saja. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here