Harga Paling Epic, Beli Helm Bell Berhadiah Jaket Yellowcorn di IIMS Senayan

0
25
Beli Helm Bell Berhadiah Jaket Yellowcorn
Bell Helmets memberikan penawaran menarik selama IIMS Motobike Expo Senayan 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dua distributor riding gear brand terkenal yakni Bell Helmets Indonesia dan Yellowcorn Indonesia di Indonesia ikut menjadi peserta pameran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, (29/11- 1/12/2019). Mengusung tema Harga Paling Epic, mereka memberikan promo beli helm Bell berhadiah jaket Yellowcorn dan diskon menarik.

Debut dua brand di acara motor expo besutan PT Dyandra Promosindo itu memperjelas arah distribusinya untuk masuk ke semua segmen pengguna sepeda motor di Indonesia. Bell Helmets adalah sebuah merek helm asal Amerika yang sudah terkenal di dunia balap dan custom culture sejak tahun 1950-an. Sementara Yellowcorn, brand asli Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak 1987. Produk ini lahir dari antusias komunitas motor di Jepang terutama penggila kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara stylish dan aman.  Yellowcorn Indonesia baru saja melakukan brand launching beberapa waktu lalu memiliki 12 item produk mulai jaket, protector, sarung tangan,jas hujan, tas, t-shirt dan topi.

Hadir di IIMS Motobike Expo, Bell Helmets Indonesia dan Yellowcorn Indonesia menghadirkan tema Harga Paling Epic dengan berbagai penawaran menarik, salah satunya beli helm Bell berhadiah jaket Yellowcorn. “Setiap pembelian helm Bell Star MIPS berhadiah jaket Yellowcorn YB-9120 dan Bell Bullit SE mendapatkan jaket Yellowcorn YB-9100. Selain itu adapula beli helm dapat tas dan glove juga,” sebut Reyner Christian Alexander dan Bell Helmets Indonesia.

Sementara untuk Yellowcorn, mereka menyiapkan diskon sampai 30 persen untuk line-up produknya.” Perlu bagi kami untuk ikut di IIMS Motobike Expo Senayan ini untuk menjaga konsistensi pasca brand launching beberapa waktu lalu karena produk kami bisa masuk ke semua segmen motor di Indonesia,” tukas Reyner.

Mereka juga akan mengundang komunitas pengguna helm Bell yakni Ride With Bell Colony untuk hadir di gelaran tersebut. Mantap! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*