Punya Keunggulan, Yellowcorn Indonesia Jadi Distributor Resmi Apparel dari Jepang Ini

0
54
yellowcorn indonesia
Yellowcorn Indonesia resmi menjadi sole distributor apparel Yelowcorn dari Jepang. Foto: Arif

NaikMotor – Meski sudah dari akhir 2018 memasarkan produknya, Yellowcorn Indonesia baru meresmikan keberadaannya sebagai sole distributor apparel Yellowcorn dari Jepang, Jumat (15/11/2019) di Papabro MotoVillage Kemang. Brand launching itu dihadiri prinsipal Yellowcorn International dari Jepang, Munchika Watanabe selaku owner dan Naiki Sudo sebagai marketing.

Yellowcorn adalah sebuah brand asli Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak 1987. Produk ini lahir dari antusias komunitas motor di Jepang terutama penggila kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara stylish dan memperhatikan faktor keselamatan. Tidak heran, brand Yellowcorn terlihat di balapan road race dan drag race  hingga Amerika sejak tahun 1990-an.

Menurut Reyner Christian Gunawan dari Yellowcorn Indonesia, kelebihan yang dimiliki oleh Yellowcorn karena desainnya yang unik dan mudah dikenali dari identitasnya. “Selain desainnya yang menarik, mereka juga dalam satu desain banyak pilihan warna. Kelebihan lainnya adalah material yang digunakan oleh Yellowcorn cocok untuk pasar Indonesia khususnya untuk model musim panas, “terang Reyner.

Reyner menambahkan bahwa sekarang ini sudah masuk sekitar 12 item produk Yellow Corn di mana dalam satu jenis terdiri dari dua sampai empat warna.” Kita juga habis berdiskusi mungkin saja ke depannya akan dibuat produk khusus untuk pasar Indonesia selain Jepang dan Thailand yang sudah hadir juga. Kami berharap dengan kedatangan prinsipal dari Jepang akan melihat potensi pasar di Indonesia,” ujarnya lagi.

Menurut Munchika Watanabe, pihaknya menyasar semua kalangan khususnya penggemar sepeda motor berbagai segmen tidak focus pada satu pasar.” Tujuan kami membuat semua pengendara motor yang menggunakan produk Yellowcorn tampil beda dan gaya termasuk penggemar balap. Kami memang sangat peduli dengan desain, karena itulah yang kami jual,” tambahnya. Soal dunia balap yang menjadi salah satu platform dengan motorsport equipment yang menjadi tagline-nya, Watanabe mengatakan kalau di negaranya mendukung gairah balapan lokal hingga AsianGP pada 2017.

Melalui Yellowcorn Indonesia mulai jaket, protector, sarung tangan,jas hujan, tas, t-shirt dan topi untuk pasar Indonesia dijual di kisaran harga antara Rp 2 – 5 jutaan dan bisa didapatkan di jaringan diler mereka. (Arif/nm)

Daftar diler Yellowcorn Indonesia

Riderspot : Wilayah Jakarta Utara
RC Motogarage: Wilayah Jakarta Selatan
Glintzgarage :  Wilayah Jakarta Barat
Motovintz : WilayahSemarang
City.bikers : Wilayah Sukabumi
Gasoline Riderstation : Wilayah Jakarta Pusat
Trq.motorcycle: Wilayah Bandung

LEAVE A REPLY

*