Lingkaran Rezeki Ulang Tahun ke-3 GT Vespa Society

0
GT Vespa
Member GT Vespa Society merayakan ulang tahun yang ke-3. Foto: Damar

NaikMotor — Komunitas pengguna Vespa yang tergabung dalam GT Vespa Society (GTVS) merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada Sabtu (23/11/2019) di Bebek Dower, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pagi hari dengan riding bersama yang  mengambil titik kumpul dari Sinou Caffe Jl. Panglima Polim V, Jakarta Selatan, dan memutari kawasan senayan sebelum menuju lokasi acara.

Sesampainya di lokasi acara para anggota langsung berfoto ria di photobooth dan melakukan registrasi. Acara dibuka oleh Om Didi Didag dan Om Dony M, selaku Founder GTVS, yang menceritakan awal berdirinya GTVS agar para member mengetahui momen-momen bersejarah komunitas ini.

Saat ini tercatat lebih dari 200 orang telah menjadi anggota di komunitas GTVS dan komunitas memperluas jaringannya  di beberapa wilayah seperti di Bali, Jogyakarta dan Bandung.

Diluar dugaan para pengurus GTVS, acara anniversary yang awalnya dirayakan hanya untuk anggota tetapi dihadiri pula oleh beberapa komunitas vespa diantaranya Ondeweey, Vespa Club Indonesia, BELLISSIMO BSD, Vespa Tebet society.

Momen perayaan ini menyentuh hati  para member GTVS dan undangan komunitas yang hadir. Pasalnya acara ini diisi dengan penggalangan dana untuk Adik Della yang sedang menderita kanker bola mata.

GTVS melelang beberapa barang koleksi seperti Helm yang telah ditandatangani oleh beberapa artis, Jaket Spesial edisi GTVS 3th, Jok Vespa dan sumbangan sukarela dari anggota terkumpul donasi sebesar 7 juta rupiah.

“Diluar perkiraan kita semua dan banyak partisipasi team member GTVS sendiri yang tidak terduga, Bersyukurnya kami GTVS berusaha selalu mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dalam setiap kegiatan yang bisa memberikan bermanfaat bagi orang lain.” ujar G. Gunawan, Ketua Umum GT Vespa Society.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY