Ulang Tahun ke-3 GT Vespa Society, Himpun Donasi Kanker Bola Mata

0
179
GT Vespa Society
GTVS lelang barang koleksi untuk penghimpunan donasi kanker bola mata. Foto: Damar

NaikMotor — Ada yang menarik saat perayaan ulang tahun ke-3 GT Vespa Society (GTVS) yang telah berlangsung pada Sabtu (23/11/2019) di Bebek Dower, Cilandak, Jakarta Selatan.

Momen perayaan ini menyentuh hati  para member GTVS dan undangan komunitas yang hadir. Pasalnya acara ini diisi dengan penggalangan dana untuk Adik Della yang sedang menderita kanker bola mata.

GTVS melelang beberapa barang koleksi seperti Helm yang telah ditandatangani oleh beberapa artis, Jaket Spesial edisi GTVS 3th, Jok Vespa dan sumbangan sukarela dari anggota terkumpul donasi sebesar 7 juta rupiah.

GT Vespa Society
Seremoni pemotongan kue ulang tahun ke-3 oleh para pendiri dan pengurus GTVS. Foto: Damar

“Kegiatan sosial ini adalah bagian dari kepedulian GTVS terhadap masyarakat sekitar yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kesetiakawan Nasional antar member GTVS pada khususnya dan komunitas Vespa pada umumnya,” terang G. Gunawan, Ketua Umum GT Vespa Society.

Selain penghimpunan dana, ulang tahun ke-3 GTVS juga dimeriahkan dengan riding bersama pada pagi hari. Mengambil titik kumpul dari Sinou Caffe Jl. Panglima Polim V, Jakarta Selatan, riding bersama puluhan anggota GTVS memutari kawasan senayan sebelum menuju lokasi acara di Bebek Dower.

GT Vespa Society
Riding bersama member GTVS menuju lokasi acara. Foto: Damar

Sesampainya di lokasi acara para anggota langsung berfoto ria di photobooth dan melakukan registrasi. Acara dibuka oleh Om Didi Didag dan Om Dony M, selaku Founder GTVS, yang menceritakan awal berdirinya GTVS agar para member mengetahui momen-momen bersejarah komunitas ini.

Dengan pemahaman tersebut diharap para anggota semakin kompak satu sama lain untuk mengembangkan visi dan misi bersama dan melakukan kegiatan kegiatan yang positif.

Saat ini tercatat lebih dari 200 orang telah menjadi anggota di komunitas GTVS dan komunitas memperluas jaringannya  di beberapa wilayah seperti di Bali, Jogyakarta dan Bandung.

Diluar dugaan para pengurus GTVS, acara anniversary yang awalnya dirayakan hanya untuk anggota tetapi dihadiri pula oleh beberapa komunitas vespa diantaranya Ondeweey, Vespa Club Indonesia, BELLISSIMO BSD, Vespa Tebet society.

GT Vespa Society
Kekompakan dan soliditas member GTVS di ulang tahun ke-3. Foto: Damar

Acara perayaan makin terasa meriah saat pembagian bingkisan kepada Emak-emak di lokasi acara. Tidak kalah seru juga saat pembagian hadiah dan doorprize dari sponsor Scooter Jam, ProSpeed, Evalube, Liquimoly, Golden Tulip, Mie Sedap, Neo dan Indodax untuk member GTVS dan komunitas yang hadir.

“Diluar perkiraan kita semua dan banyak partisipasi team member GTVS sendiri yang tidak terduga, Bersyukurnya kami GTVS berusaha selalu mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dalam setiap kegiatan yang bisa memberikan bermanfaat bagi orang lain.” tutup Gunawan. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*