Bertemu Dorna, Federal Oil Siap Dukung MotoGP Mandalika 2021

0
159
Federal Oil Siap Dukung MotoGP
Federal Oil siap mendukung gelaran MotoGP Mandalika 2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu sponsor di acara re-Launching Mandalika Grand Prix Association in Conjunction with Dorna berlangsung di kawasan SCBD (23/11/2019) lalu adalah Federal Oil. Merek pelumas produksi PT federal Karyatama ini juga menjadi sponsor tim Gresini Moto2. Federal Oil siap dukung MotoGP Mandalika 2021 setelah melakukan pertemuan dengan pihak Dorna selaku promotor.

Dukungan Federal Oil dalam acara Pre Launching Mandalika Grand Prix Association in Conjunction with Dorna ini tentu tidak lepas dari eksistensi Federal Oil yang memang ikut serta dalam kancah balap internasional. Federal Oil siap dukung MotoGP Mandalika 2021 diungkapkan oleh Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Direktur PT Federal Karyatama.

“Sebagai brand nasional yang lahir di Indonesia, tentunya kami juga ingin melihat kesuksesan dan berpartisipasi dalam gelaran MotoGP Indonesia. Federal Oil juga sudah keliling dunia melalui Federal Oil Gresini Moto2, sehingga secara brand Federal Oil sudah sangat dikenal di event balap besar ini,” ujar Patrick.

Patrick yang turut didampingi oleh Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan, meski secara brand Federal Oil sudah terkenal di dunia, Federal Oil juga perlu memberikan dukungan untuk MotoGP Indonesia.

“Ketika event balap kelas dunia ini hadir di Indonesia, tentunya kami juga harus memberikan dukungan apalagi penggemar MotoGP di Indonesia sangat besar, jadi kami punya kewajiban untuk mendukungnya,” tambah Patrick.

Malah, menurut keterangan Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT Federal Karyatama, pihaknya telah melakukan pertemuan khusus dengan pihak Dorna.”Hasilnya tunggu saja nanti, yang pasti kita ingin mendukung suksesnya MotoGP Mandalika nanti,” tukasnya.

Dukungan Federal Oil terhadap balap internasional terbilang sudah cukup lama terutama di kelas Moto2. Bahkan untuk musim balap 2020, Federal Oil Gresini Moto2 menurunkan 2 pembalap. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*