Mick Doohan Ikut Resmikan Seremoni Pre-sale Tiket MotoGP Mandalika di SCBD 

0
57
Pre-sale Tiket MotoGP Mandalika 
Mick Doohan dalam acara pre launching tiket MotoGP Mandalika di SCBD. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah menghadiri press conference pre-launching MotoGP Mandalika Grand Prix di Plaza Indonesia, legenda MotoGP Mick Doohan ikut resmikan seremoni pre-sale tiket MotoGP Mandalika di SCBD, (23/11/2019).

Acara tersebut sekaligus menjadi pengukuhan MGPA (Mandalika Grand Prix Association) sebagai badan resmi di bawah ITDC yang mengurusi penyelenggaraan balap dan operasional sirkuit Mandalika.

Mick Doohan mengaku terkesan dengan konsep balap MotoGP Mandalika sebagai piknik racing. “Saya takut pembalap tak bisa membedakan mana balap mana liburan. Soalnya konsep sirkuit Mandalika ini bisa dibilang wisata balapan, jadi di sini pembalap, penonton dan semua yang terlibat dalam MotoGP Mandalika ini bisa menikmati suasana konsep sirkuit yang menempel dengan pantai ini.”

Acara Pre-Launching Mandalika Grand Prix Association in Conjunction with Dorna berlangsung di SCBD Lot pada sore hari dalam panggung besar serta melibatkan para tenan mulai Pertamina, Astra Honda Motor, BMW Motorrad Indonesia, Respiro, Federal Oil, Ducati dan KTM. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio, Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa, Sporting Director Dorna Carlos Ezpeleta juga turut hadir.

Selain membuat acara Tribute to Afridza, MGPA juga membuat seremoni pre-sale tiket MotoGP Mandalika 2019 yang akan mulai resmi dibuka pada Januari 2020.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*