Bawa Board Tracker 250cc, Builder Banyuwangi Berangkat ke Amerika

0
198
Builder Banyuwangi Berangkat ke Amerika
Enggal Modified berhasil menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – Enggal Purnama dari Enggal Modified menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 dalam penjurian langsung di ballroom JI Exppo Kemayoran, Minggu (24/11/2019). Builder Banyuwangi berangkat ke Amerika ke event Mama Tried Show di Milwaukee pada bulan Maret 2020. 

Motor berbasis Suzuki GSX Thunder 20 berhasil memikat para dewan juri yang terdiri dari Veroland – Kickass Choppers, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles, Mirko Perugini – Gallery Motorcycles, Samuele Reali – Abnormal Cycles, Kengo Kimura – Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi – Hide Motorcycle. Penjurian di Suryanation Motorland Show Off 2019  dilakukan unik, karena setiap dewan juri memberikan penilaian menggunakan papan angka sehingga ketika total nilai sudah terlihat langsung mendapatkan tepuk tangan riuh dari pengunjung.

Ternyata, meski hanya mengusung gaya sederhana, menurut para dewan juri, motor Enggal Modified memiliki tingkat kesulitan tersendiri karena part-nya dibuat handmade. “Selamat kepada Enggal Modified yang berhasil menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 kali ini. Pada saat proses penjurian yang sangat ketat motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri” jelas Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Atas keberhasilannya, builder Banyuwangi berangkat ke Amerika  untuk mengikuti acara Mama Tried Show di Milwaukee pada bulan Maret 2020. “Terima kasih kepada Suryanation Motorland yang memberikan apresiasi dan kesempatan yang sama kepada builder dan workshop untuk memperlihatkan karya terbaiknya di acara seperti ini. Senang rasanya motor ini diapresiasi oleh dewan juri karena motor-motor lain yang menjadi finalis juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Bagi saya menjadi pemenang merupakan bonus saja karena yang terpenting sebagai builder bisa belajar dari sebuah event dan juga dari builder lain yang lebih berpengalaman.” Ucap Enggal, (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*