Suryanation Buka Selubung Board Tracker Futuristik The Spirit dari Bali 

0
NaikMotor – Sesi presss conference Suryanation Motorland Show Off juga ikut membuka selubung motor custom iconic bike The Spirit dari Bali karya Smoked Garage bergaya Neo Board Tracker.
iconic bike Suryanation Motorland 2019 karya Smoked Garage. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sesi presss conference Suryanation Motorland Show Off, Sabtu (23/11/2019) di Ballroom JI Expo Kemayoran juga ikut membuka selubung motor custom iconic bike The Spirit dari Bali karya Smoked Garage bergaya Neo Board Tracker.

Iconic bike merupakan salah satu ritual tahunan dari Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi bagi pecinta dunia custom dan roda dua Indonesia. The Spirit dari Bali garapan Nico mengandalkan basis H-D Softail tahun 2000 yang mengetahkan gaya masa lalu board tracker berparas masa depan.

Tidak perlu lama, Smoked Garage hanya menghabiskan waktu cukup 3 bulan dengan berbagai ubahan dari mulai mesin hingga konstruksi sasis.  Sampai hasil akhirnya tampil menarik perhatian para pengunjung termasuk para builder lainnya.

Selain melihat karya-karya terbaik dari builder, pengunjung yang hadir bisa melihat sederet artworkers terbaik Indonesia mulai dari Freeflow, Never Too Lavish, Decky Sastra, David Stone, Wisnu Wezt@rt, Bronx Kustompaint, Hacka Pinstriping, Cetul Leatherart & Nerakatau Inc Custom Paint.

Pengunjung juga bisa melihat deretan motor dari Kawasaki, Royal Enfield, Ducati dan Lambretta, melihat berbagai tenant apparel seperti: Rawtype Riot, Tigrehood, Gastank Magazine dll, mengenal berbagai tenant organizer yang sering mengadakan event bertemakan custom dan roda dua di Indonesia: BBQ Ride, Indonesia Mods Mayday, TnT, Burnout, dan NK13 Customwar. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here