Kolaborasi Maut Indoclub Championship X BM ROC Makin Yahud

0
73
BM ROC
Kiri ke kanan: Bambang Suprayitno, Sekjen BM ROC (kiri), Denny Wajonk, Indoclub (tengah) dan H. Ipul Syaepullah, Ketua Umum BM ROC (Kanan). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Brigade Motor RX King Owner Club (BM ROC) X Indoclub Championship dipastikan akan merubah Sirkuit Karting Sentul jadi lautan motor legendaris Yamaha RX King.

Kolaborasi maut ini menggabungkan gelaran Grand Final Indoclub Championship 2019 dan Perayaan ulang tahun BM ROC ke-6. Dimana penggabungan antara raksasa event balap dengan komunitas pecinta motor 2 tak terbesar ini akan menyedot puluhan ribu pengunjung ke Sirkuit Karting Sentul pada 7-8 Desember 2019.

BM ROC
Kolaborasi maut BM ROC X Indoclub Championship. Foto: Yusuf Arief

“Ini kolaborasi yang mengedepankan silahturahmi antara semua stake holder yang telah menjadikan Indoclub Championship seperti sekarang ini termasuk semua komunitas motor, salah satunya BM ROC.” ujar Denny Wajonk, penggagas Indoclub Championship saat temu Wartawan di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Memang tak bisa dipungkiri, Indoclub Championship banyak menyajikan kelas unggulan 2 tak dalam setiap seri yang digelarnya. Hal ini yang menjadikan Indoclub disegani oleh para pembalap komunitas maupun pembalap Asia. Apalagi konsistensi Indoclub telah dibuktikan dengan hadirnya ribuan manusia dalam setiap seri yang digelarnya.

BM ROC
H. Ipul Syaepullah ketua BM ROC. Foto: Yusuf Arief

Sementara itu, H. Ipul Syaepullah selaku Ketua Umum BM ROC, menyambut baik kerjasama dalam penyelenggaraan ulang tahun ke-6 bersama Indoclub Championship. Berbagai konten kegiatan telah disiapkan untuk menyambut ribuan pecinta dan pemilik RX King yang akan datang dari seluruh Indonesia.

“Kami siapkan kelas komunitas RX King yang ingin menghilangkan dahaganya menggeber di lintasan sirkuit. Ada juga hadiah 1 unit RX King beserta STNK dan BPKB bagi pengunjung yang membeli kaos Anniversary.” ungkapnya.

Tidak ketinggalan dengan panggung musik yang akan menghibur semua pengunjung, bazar makanan serta lapak spare part juga akan menjadi menu yang disajikan dalam perayaan ulang tahun ini.

Bagi anda para pengguna dan pecinta RX King, jangan lewatkan event terbesar di akhir tahun ini. Siapkan RX king anda dari sekarang supaya bisa tampil menggoda nanti. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*