Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 Bakal Memanas

0
40
Grand Final Daytona Indoclub
Aksi pembalap di Daytona Indoclub Championship 2019. Foto: Dok. Naikmotor

NaikMotor — Grand Final Daytona Indoclub Championship, club event paling fenomenal akan kembali bergulir. Masuki seri 5 sebagai putaran pamungkas, Daytona Indoclub Championship 2019 akan meriahkan Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Event yang mempopulerkan balapan motor-motor 2tak di Indonesia itu akan hadir pada tanggal 7-8 Desember mendatang dengan sajian yang dipenuhi beragam hadiah menarik untuk pebalap, tim dan penonton.

Dalam press conference yang digelar pada hari ini, Rabu (20/11/2019), Denny Wajonk, penggagas Indoclub Championship, mengatakan, pertarungan para pebalap terbaik Tanah Air dipastikan akan memanas.

Grand Final Daytona Indoclub
Denny Wajonk (tengah) memastikan putaran terakhir Daytona Indoclub Championship bakal memanas. Foto: Yusuf Arief

“Di putaran final ini, mereka akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk tetap berada di klasemen teratas.” ujarnya.

Terlebih lagi di kompilasi kelas-kelas wajib yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil, yaitu gabungan kelas RX-King, Undebone 125cc Mix engine, Sport 2tak 150cc STD, dan Underbone mesin tidur.

Sekadar info, tim AQIELA MOTOR SPORT ABRT 20 kini menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan 265 poin. Posisinya memang sudah tidak bisa dikejar kompetitor. Namun bukan berarti mereka akan main aman saja. Pastinya, podium teratas masih mereka incar untuk semakin mendulang poin lebih banyak di Grand Final Daytona Indoclub 2019.

Terpaut cukup jauh, MERBURG’S RRS CARGLOSS CLD EMPUSH WRC MAHIRA VERRUS MD Racing Team menduduki posisi kedua dengan 199 poin. Terpaut tipis, RERE 171 B-PAZZ bertengger di posisi ketiga dengan 186 poin. Dipastikan, perebutan gelar runner up akan memanas.

Masih soal hadiah, di kelas Matic 130cc Tune Up Open juga mendapat apresiasi khusus dari JVT Performance. Juara umum dengan jumlah poin terbanyak, berhak membawa pulang satu unit sepeda motor matik. Dengan ketentuan pebalap tersebut wajib menggunakan parts JVT di kelas Matic 130cc Tune Up Open.

Rio Adi kini menduduki posisi puncak klasemen sementara di kelas Matic 130cc Tune Up Open. Pebalap Bandung dari tim Rise Motor Karangan BBS Racing itu rasanya sulit terkejar. Dan bisa dipastikan, Rio Adi bakal memboyong hadiah utama sepeda motor matic dari JVT Performance.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para sponsor lainnya, Daytona, Idemitsu Lube, Antangin, Herba Mojo, FDR Tire, Cargloss Aerox, Nano Stix, Catalyst, Kawahara Racing, NGK Busi, FSCM, CLD Racing, Brisk Motor Indonesia, B-pro Racing, Dalian Carton Box, JVT Performance, RCB, RC-3 Racing, AHRS, NHK Helmet, Lenka MiniGP, WRC Knalpot, Darmacorp, dan Merburgs Entertaint serta para media yang telah menyukseskan acara kami selama satu musim ini,” tutup Deny Wajonk. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*