FDR Day Tangerang 2019: Gratis dan Bisa Bawa Pulang Honda Genio

0
42
FDR Day Tangerang 2019
Press Conference FDR Day Tangerang 2019 yang berlangsung pada hari ini, Rabu (20/11/2019). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — FDR Day Tangerang 2019 disajikan secara gratis dan terbuka untuk semua bikers yang datang. Selain menyajikan berbagai konten yang menarik, panitia telah menyiapkan banyak hadiah dan doorprize 1 unit Honda Genio.

Untuk pengunjung FDR Day Tangerang 2019 yang ingin memenangkan hadiah motor harus daftar online dulu di http://fdrtire.com/event/fdr-day-2019-tangerang.

Setiap biker yang berhasil terdaftar akan mendapatkan 5 nomor undian untuk Komunitas yang datang dan berpeluang mendapatkan beragam hadiah menarik dan grand prize 1 unit motor Honda Genio.

“Sebaiknya sebelum datang ke FDR Day Tangerang daftar online dulu, karena pendaftaran sudah dibuka dari sekarang,” kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Pada kesempatan ini, FDR juga mengajak komunitas motor untuk menunjukkan nilai kepedulian (care) terhadap lingkungan dengan membawa botol plastik bekas untuk dikumpulkan dan didaur ulang serta kepedulian kepada sesama dengan memberikan donasi ke yayasan non profit yang membutuhkan.

Saat FDR Day di Malang awal tahun ini, para komunitas bikers mendeklarasikan FDR Riding Culture yang mengusung tiga nilai, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati.

“Untuk pengumpulan botol plastik tersebut, FDR bekerja sama dengan Kampung Berseri Astra binaan PT SRI untuk mendaur ulang plastik-plastik bekas menjadi barang baru yang bermanfaat, jadi untuk pengunjung umum juga berhak mendapatkan kesempatan membawa pulang 1 (unit) motor Honda Genio.” ujar Taufik Nugraha dari bagian corporate social responsibility FDR.

Selain berlimpah hadiah, acara ini juga menyajikan balap lurus atau drag bike. Pengunjung bakal dihibur dengan aksi pembalap yang akan berkompetisi di 13 kelas yang diperlombakan.

Drag bike akan dikemas sebagai tempat hiburan bagi pengunjung mengisi akhir pekan bersama keluarga. Yang menarik balapan lurus ini akan digarap oleh Denny Wajonk, punggawa Indoclub Championship yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan pembalap.

FDR Day 2019 diadakan di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019. Gelaran kali ini juga disukseskan oleh banyaknya sponsor  yang terlibat.

Selain FDR Tire yang juga sebagai penyelenggara, hadir sponsor  Kawahara Racing, FSCM, Astra Honda Motor (AHM), NGK Busi, Furukawa Battery, KYT Helmet FIF, dan Bank Sinhan.

Ayo datang ke FDR Day, ajak teman, sobat, komunitas motor kamu. “Semua pengunjung yang datang ke FDR Day tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.” ajak Denny. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*