Lingkaran Rezeki Family Gathering F150 Community Daan Mogot

0
Family Gathering
Member Satria F150 Community Daan Mogot beserta keluarganya saat mengikuti Family Gathering di Villa Colibah, Puncak Cipanas, Bogor, Minggu (10/11/2019). Foto: SFCD

NaikMotor – Sekitar 60 anggota Satria F150 Community (SFCD) Daan Mogot beserta keluarganya meramaikan family gathering yang telah berlangsung di Villa Colibah, Puncak Cipanas, Bogor, Minggu (10/11/2019).

Family gathering dalam rangka merayakan hari jadinya SFCD yang ke-7 ini bertujuan untuk lebih mempererat tali pesaudaraan yang telah terjalin sejak pertama kali didirikan pada 2012 silam.

Rombongan keluarga besar Satria F150 Community Daan Mogot melakukan perjalanan dari bilangan Jembatan Gantung, Jakarta Barat menuju lokasi acara dengan menggunakan bus. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir member yang ingin membawa anak dan keluarganya.

“Dengan terlaksananya family gathering untuk merayakan anniversary yang ke-7, saya merasa bersyukur dan bangga karena yang hadir bukan hanya member saja seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya. Tapi di family gathering tahun ini ada yang mengajak istri dan anaknya juga, jadi berkesan lebih seru. Meskipun ada beberapa member yang nga bisa ikut hadir meramaikan, jadi kehadiran yang membawa keluarga menjadi pelengkap kekurangan itu.” ujar Bulle, ketua umum SFCD.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY