Family Gathering Satria F150 Community Daan Mogot di Ulang Tahun ke-7

0
156
Satria F150 Community
Family Gathering SFCD Daan Mogot mempererat tali pesaudaraan yang telah terjalin sejak pertama kali didirikan pada 2012 silam. Foto: SFCD

NaikMotor – Merayakan hari jadinya yang ke-7 Satria F150 Community Daan Mogot (SFCD) menggelar Family Gathering yang telah berlangsung di Villa Colibah, Puncak Cipanas, Bogor, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan yang melibatkan 60 anggota SFCD beserta keluarganya ini bertujuan untuk lebih mempererat tali pesaudaraan yang telah terjalin sejak pertama kali didirikan pada 2012 silam.

Dengan menggunakan Bus, rombongan keluarga besar Satria F150 Community Daan Mogot melakukan perjalanan dari bilangan Jembatan Gantung, Jakarta Barat menuju lokasi acara. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir member yang ingin membawa anak dan keluarganya.

Satria F150 Community
Family Gathering diisi dengan kegiatan yang melibatkan keluarga member SFCD Daan Mogot. Foto: SFCD

Setibanya di lokasi kegiatan langsung diisi dengan perkenalan antar keluarga member. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai games yang makin menambah kekompakan kelurga. Suasana yang penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan makin terasa saat acara tuker kado sesama anggota.

Dalam family gathering ini juga digelar pengajian sekaligus mendoakan Almarhum Akbar (004 SFCD) yang telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Tidak ketinggalan kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi pembahasan forum internal bersama pendiri, yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota SFCD Daan Mogot yang semula hanya perkumpulan komunitas motor, kini dengan adanya agenda family gathering membuat sesama anggota menjadi saling kenal, membuat visi berfikir dewasa untuk kemajuan komunitas bersama agar lebih baik ke depannya.

Satria F150 Community
Kekompakan dan kebersamaan keluarga besar SFCD Daan Mogot. Foto: SFCD

“Dengan terlaksananya family gathering untuk merayakan anniversary yang ke-7, saya merasa bersyukur dan bangga karena yang hadir bukan hanya member saja seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya. Tapi di family gathering tahun ini ada yang mengajak istri dan anaknya juga, jadi berkesan lebih seru. Meskipun ada beberapa member yang nga bisa ikut hadir meramaikan, jadi kehadiran yang membawa keluarga menjadi pelengkap kekurangan itu.” ujar Bulle, ketua umum SFCD. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*