Jangan Salah Kaprah Cara Pilih Visor Iridium, Begini Seharusnya…

0
52
Visor pelangi silver, blue, gold dan darksmoke, pilihan lain yang bikin adem pandangan mata saat riding setiap hari. Foto : Maleha

NaikMotor – Tampilan visor iridium pada helm open face dan full face akan membuat pandangan mata jadi lebih adem dan tidak silau saat digunakan. Juragan Helm memberikan tips seputar kaca pelindung ini. 

Gerai penyedia berbagai tipe helm daily, premium dan branded yakni Juragan Helm memberikan knowledge tentang visor iridium berikut cara memilihnya. Banyak  pengguna helm yang menggunakan visor iridium merasa nyaman dengan kaca helm warna keemasan dan lebih mengilap saat digunakan di berbagai kondisi.

Agus Hermawan dari Juragan Helm yang ditunjuk sebagai distributor helm Zeus memberikan deskripsinya. “ Teknologi yang dimiliki oleh helm Zeus khususnya untuk tipe open face terutama pada bagian visor, sudah memiliki line up kaca helm berwarna silver, gold dan darksmoke. Sedangkan Iridium itu sebetulnya lebih cenderung mempunyai warna asli yaitu rainbow atau pelangi. Di Zeus disebut dengan nama visor silver mirror, kemudian gold dan darksmoke yang memiliki kegelapan sekitar 60%,” jelasnya.

“ Cara mudah mencermati warna pelangi pada visor Zeus sangat mudah, yaitu dengan cara memutar kaca helm langsung ke sinar matahari, atau sumber cahaya lain. Nanti akan nampak warna pelangi yang bergradasi di permukaan visor tersebut. Line up kaca helm Zeus yang sudah lengkap dengan berbagai warna untuk open face tersedia dari clear dan darsmoke,  sedangkan warna silver, gold dan blue memiliki perbedaan harga beberapa puluh ribu saja,” terang Agus yang juga menjadi distributor helm HJC ber SNI.

Agus menambahkan informasi, “ Jelang akhir tahun ini Juragan Helm akan merilis 1 tipe helm full face dari Zeus, yang hanya dikeluarkan disini. Livery dan warna juga khusus dan dijual sangat terbatas di Juragan Helm, “jelasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*