Ini Fitur 3 Tipe Helm HJC SNI dari Juragan Helm, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

0
51
hjc sni
Helm HJC yang di import dari Korea oleh Juragan Helm telah mengantongi SNI. Foto : Maleha

NaikMotor – Juragan Helm yang ditunjuk sebagai distributor helm HJC untuk wilayah Indonesia, resmi merilis helm HJC yang sudah dilengkapi dengan sertifikat Standar Nasional Indonesia. Helm HJC SNI dibanderol mulai Rp 4 jutaan.

Sebagai distributor resmi di Indonesia sejak 2017, Juragan Helm di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No. 17A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat saat ini memegang distribusi khusus helm HJC asal Korea. Pada 3 helm HJC yang dilaunching Rabu (30/10/2019),selain SNI (Indonesia) juga telah mengantongi sertifikat ECE (Eropa) dan DOT (Amerika).

HJC RPHA 11 Pro, tipe racing atau balap dengan harga yang paling terjangkau

Agus Hermawan owner Juragan Helm menerangkan helm HJC yang diimpor dari Korea dan telah lolos uji SNI dilakukan sesuai prosedur dan memerlukan waktu sekitar 6 bulan. ” Adapun 3 tipe helm HJC yang didatangkan dan telah memiliki standar SNI antara lain, HJC RPHA11 Pro (Racing, sport, touring, daily), HJC RPHA70 ST (Sport, touring, daily) dan HJC RPHA90 (touring, daily). Warna yang tersedia cukup beragam, mulai motif dengan berbagai corak sampai solid color alias warna polos ,” terangnya.

Agus menambahkan, fitur yang dimiliki oleh helm HJC layak dijadikan pertimbangan para helmet lovers.“ Ketiga helm HJC SNI ini menggunakan material untuk bahan batok dari fiber composite PIM+ (premium Integrated Matrix Plus), tali double D Ring, Pinlock antifog, terdapat lubang untuk speaker interkom, termasuk tambahan dark visor, Emergency kit (cheek pads). Selisih bobot hanya terpaut 100 gram lebih berat yang dimiliki pada helm HJC SNI ,” tambah Agus  yang juga memegang distribusi helm Zeus.

Agus Hermawan owner Juragan Helm, HJC layak jadi pertimbangan diantara persaingan helm branded

“ Juragan Helm ingin memastikan bahwa semua produk helm HJC berSNI telah memiliki semacam data atau kode nomor seri yang dikeluarkan oleh sertifikasi ECE yang berada di tali pengikatnya. Dengan kode nomor tersebut bisa ditelusuri dari negara mana helm tersebut diproduksi, kemudian diedarkan untuk negara mana. Jadi helm tersebut benar-benar aman, berkualitas tinggi dan sesuai dengan ketentuan dan peraturan di Indonesia,” sebut Agus. (Maleha/Prob/NM)

Harga helm HJC SNI

HJC RPHA11 PRO

  • Solid : Rp. 4.700.000
  • Graphic : Rp.5.400.000
  • Crutchlow : Rp. 6.700.000

HJC RPHA70 ST

  • Solid : Rp. 4.800.000
  • Graphic : 5.500.000

HJC RPHA90

  • Solid : Rp. 5.600.000
  • Graphic : Rp. 6.150.000

LEAVE A REPLY

*