Nobar Final MotoGP 2019 di Bike Corner Jakarta Diganjar Banyak Hadiah

0
81
Final MotoGP
Suasana Nobar Final MotoGP 2019 di Bike Corner Jakarta. Foto: Damar

NaikMotor — Bike Corner Jakarta kembali menggelar Nonton Bareng (nobar) Final MotoGP 2019 bersama komunitas, klub dan pecinta otomotif roda 2 di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta Barat, Minggu (18/11/2019).

Nobar Final MotoGP 2019 yang berlangsung di sirkuit Valencia menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Bike Corner, dengan tujuan sebagai ajang kumpul para pecinta MotoGP untuk saling berinteraksi, serta menjadi acuan trend memodifikasi motor dan helm yang saat ini sangat diminati oleh Bikers di Indonesia.

Final MotoGP
Dihadiri lebih dari 200 bikers yang berasal dari berbagai komunitas. Foto: Damar

Tepuk tangan dan sorak-sorai para pendukung masing-masing pembalap silih berganti menambah suasana Nobar makin seru. Lebih dari 200 Bikers dari berbagai klub dan komunitas diantaranya Black Motor Community, Pista corsa enthusiast, Dainese enthusiast, Zeus Hl, Honda ADV 150 INDONESIA, 2 STROKELOVERS INDONESIA,  Helmet Lovers, Avvas JKT, HPCI, Team Anarkis, SUNMORI dan HLIO memadati ruangan Nobar.

Setelah Nobar kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh Diton, Cat Semprot Khusus untuk Sepeda Motor dengan memberikan tips dan trik cara mengecat bagian motor dengan baik dan benar tanpa menggunakan kompresor. Namun hanya menggunakan Cat Semprot Kaleng tapi mendapatkan hasil yang mumpuni. Tidak ketinggalan dengan sharing seputar helm dan apparel oleh Komunitas Pista Corsa Enthusias yang dibawakan oleh Billy Octaviano.

Final MotoGP
Pengecatan motor gratis dari Diton Premium bagi 3 pemenang Lucky Draw. Foto: Damar

Acara makin heboh saat  panitia membagikan hadiah dan doorprize kepada peserta. Uniknya terdapat Gelas Lucky Draw untuk 3 orang pemenang yang disponsori oleh Diton dan Bike Corner Jakarta dan yang beruntung mendapatkan hadiah cat motor gratis. Salah satunya diraih oleh Fitrah dari Team Anarkis yang membawa motor Yamaha MT25-nya. Motor milik ketiga pemenang Gelas Lucky Draw tersebut  langsung dicat di Workshop Diton di bilangan Sunter.

Wee Helmi selakui Owner dari Bike Corner Coffeeshop, mengharapkan,  Nobar MotoGP musim 2020 bisa terus diselenggarakan dengan meriah lagi dan juga bisa menjalin antar klub dan komunitas lebih banyak lagi dengan mengedepankan bikers yang selalu bertujuan positif tidak hanya sekedar kopdar dan bermodif akan tetapi lebih terarah dengan mengikuti trend yang benar juga. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*