Meriahkan Nobar Final MotoGP 2019 Valencia, Bike Corner Jakarta Sajikan Surprise

0
129
Nobar Final MotoGP 2019
Bike Corner Jakarta, sajikan konten menarik di final MotoGP live dari Valencia. Foto : Istimewa

NaikMotor – Nonton bareng live balapan dunia kembali digelar Bike Corner  Jakarta , (17/11/2019). Memeriahkan Nobar Final MotoGP 2019 Valencia itu, Bike Corner Jakarta menyiapkan surprise bagi penonton.

Jelang final serial MotoGP yang disiarkan langsung dari sirkuit Valencia 17 November 2019, Bike Corner Jakarta yang berada di Jalan Arteri Kelapa 2 Raya, Jakarta Barat, menggelar Nobar MotoGP. Diperkirakan seri pamungkas MotoGP Valencia akan banyak keseruan dan drama yang disajikan, baik kelas Moto3, Moto2 dan bahkan MotoGP sekalipun.

Catat tanggal dan waktunya, dont miss it.

Tak hanya sekedar semarak Nobar Final MotoGP 2019 saja yang diadakan oleh Bike Corner Jakarta, untuk mengisi kelas utama saat disiarkan, Wee Helmi selaku owner Bike Corner Jakarta mengungkapkan, “Sebagai balap MotoGP seri terakhir 2019, Bike Corner Jakarta sajikan konten istimewa untuk mengajak pecinta MotoGP ikut merasakan langsung aura balap tersebut dengan layar lebar yang telah disiapkan. Di sela-sela kemeriahan lain nobar MotoGP Valencia ini, akan ada sharing session tentang aparel dan Helmet Clinic hasil kolaborasi dengan komunitas Pista Corsa Enthusiast dan Dainese Enthusias. Di situ akan mengulas banyak hal tentang perawatan dari aparel yang kita miliki, apa yang dilakukan dan bagaimana caranya memaintenancenya. “

Wee melanjutkan, “Keseruan lainnya adalah untuk menyemarakan penutupan nobar MotoGP Valencia, Bike Corner Jakarta menyiapkan undian Lucky draw untuk gelas es kopi yang bertuliskan Nobar BC sebanyak 3 gelas. Akan berhak mendapatkan ngecat gratis bagi motor matic dan sport maksimal 250cc yang dipersembahkan oleh Diton Premium. Syaratnya cukup mudah, tinggal beli Es Kopi yang bisa didapat pada saat nobar seharga Rp 17.000 per gelas.”

Tidak berhenti disitu saja, berbagai macam doorprize dari TJM Racing dan gir dan rantai berkualitas dari SSS juga akan menggelontorkan banyak hadiah selama nobar berlangsung. “Nobar  MotoGP yang digelar Bike Corner Jakarta akan disajikan seperti biasa, indoor big screen dan outdoor menggunakan TV. Tambahan dari Diton Premium nantinya juga akan memberikan tips and trick cara mengecat yang baik utk motor kesayangan. Jangan ketinggalan untukajak teman maupun komunitas untuk hadir dari seblum jam. 16.00 ya,” pungkas Helmi. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*